Ini dia daftar judul Sinetrans (Sinetron Trans TV) produksi dari ph MD Entertainment yang akan tayang di Trans TV



Transmedia dan MD Entertainment akan bekerjasama untuk produksi sinetrans (sebutan lain sinetron), FTV, animasi baru dan layar lebar yang akan segera tayang di TRANS TV. Kerjasama Transmedia dan MD Entertainment tersebut telah diresmikan pada sebuah acara peresmian  yang diberi nama New Trans Formation di Menara Mega, Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis 16 Februari 2017.

Sinetron produksi MD Entertainment akan mulai menggantikan Bioskop Trans TV dengan sinetron seri. Trans TV akan jadi drama televisi. Kerjasama ini diharapkan akan membuat TRANS TV jadi TV nomor satu.

Beberapa judul sinetron (Sinetrans) sudah siap tayang di Trans TV, diantaranya adalah:

Sinetron Harapan Cinta
Sinetron ini akan dibintangi oleh Siti Badriah, Hengky Kurniawan, Selvy Kitty, Ben Kasyafani, Roy Marten, Ira Wibowo, Cici Tegal dll.
Foto Siti Badriah

Sinetron Bawang Merah Bawang Putih
Sinetron ini akan dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Cut Beby Tshabina, Bouttier Maxime,  Arya Saloka dll.


Foto Cut Beby Tshabina

Sinetron Malin Kundang
Sinetron ini akan dibintangi oleh Refal Hady, Naysilla Mirdad, Paramitha Rusady dll.


Foto Refal Hady

*Sumber foto: instagram.com/md_entertainment/

Selain sinetron,  MD Entertainment juga memproduksi FTV untuk ditayangkan di Trans TV diantaranya berjudul  Baby Sitter Yang Tertukar , Stalker With Love , Heri Porter Pembawa Cinta dll. Selain itu, MD Entertainment juga mempercayakan TRANS TV untuk menayangkan animasi berjudul 'Adit Sopo Jarwo'. Sebelumnya animasi ini tayang di MNCTV.

Kehadiran sinetrans , FTV, animasi dan layar lebar produksi MD Entertainment di Trans TV ini diharapkan membuat Trans TV bisa bersaing dengan TV-TV lain dalam merebut posisi rating satu di acara televisi Indonesia.

0 Response to "Ini dia daftar judul Sinetrans (Sinetron Trans TV) produksi dari ph MD Entertainment yang akan tayang di Trans TV"

Post a Comment