Enzy Storia jadi pemeran Sarah di Tukang Ojek Pengkolan



Nama asli pemeran Sarah di sinetron Tukang Ojek Pengkolan adalah Enzy Storia. Enzy Storia jadi pemain baru di sinetron TOP yang tayang di RCTI ini. Dia berperan sebagai Sarah yang merupakan keponakan Ratna.  Sarah ini merupakan anak dari kakak pertamanya Ratna.

Sarah ini diceritakan sedang mencari pekerjaan. Dia tinggal sementara di rumah Ratna. Kedatangan Sarah ini membuat Purnomo langsung jatuh hati. Ketika Sarah minta diantar Purnomo untuk makan bakso, Purnomo langsung menawarkan ingin mentraktir neng Sarah ini. Purnomo sepertinya sudah move on dari Mimin. Sebelumnya Purnomo sempat patah hati ketika Mimin CLBK ke teman Mimin dulu.

Sarah ini diperankan oleh Enzy Storia. Enzy Storia ini sebelumnya pernah bermain di sinetron  Arti Sahabat, Putih Abu-Abu, Ganteng Ganteng Serigala, Emak Ijah Pengen Ke Mekah, Samson dan Dahlia, Orang-orang Pilihan, Ceritanya C'Edoh dll.  Dia juga pernah bermain film diantaranya berjudul Republik Twitter, Ketika Tuhan Jatuh Cinta, Warisan Olga, Air & Api dll. Selain itu dia juga  membintangi banyak judul FTV.

Foto Enzy Storia sebagai Sarah di Tukang Ojek Pengkolan



Biodata Enzy Storia
Nama lahir: Enzy Storia Leovarisa
Tempat tanggal Lahir: Jakarta, 10 Agustus 1992
Agama: Islam
Orang tua : Peter Millford dan Maryani Agusrita
Akun Twitter: @EnzyStoria

Kini Enzy Storia berperan sebagai Sarah di sinetron tukang Ojek Pengkolan. Apakah  Sarah ini nantinya akan menjadi pacarnya Purnomo atau bagaimana?.. Kita bisa menyaksikan kisahnya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI.

0 Response to "Enzy Storia jadi pemeran Sarah di Tukang Ojek Pengkolan "

Post a Comment