Cerita Episode terakhir Sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH), tidak ditulis tamat. Masih ada kelanjutannya?...



Sinetron TBNH tamat atau berakhir di episode 2185 yang tayang selasa, 7 Februari 2017 di RCTI. Sinetron TBNH yan memiliki rekor episode terpanjang ini akhirnya harus tamat atau berakhir. Sinetron TBNH tayang perdana pada pada 28 Mei tahun 2012. Sinetron produksi Sinemart ini semenjak tayang selalu berada di rating yang tinggi.



Kisah episode terakhir TBNH dibuka dengan kesibukkan Warga kampung dukuh yang berangkat ke kondangan pernikahan Restu dan Rachel yang diadakan di Puncak, Cisarua. Riyamah sibuk mencari supir untuk ke kondangan. Emak dan sekeluarga berangkat bersama En-cing Elan dll. Sinetron TBNH ini juga menceritakan proses acara pernikahan Restu dan Rachel. Mulai dari palang pintu, acara pembacaan quran,doa dll.



Pak Debong jadi saksi nikah Restu dan Rachel. Acara ijab kabul dilakukan dengan wali hakim dan akad nikah dengan mahar 200 gram dan peralatan shalat dibayar tunai.  Akhirnya  Restu dan Rachel syah menjadi suami istri. Warga Kampung Dukuh mengucapkan selamat kepada pengantin.


Mpok Romlah di acara kondanngan ini juga memberitahu kepada Robby dan Rumana bawa ia hamil anak dari Rio. Roby dan Rumana mengucapkan selamat kepada Romlah. Pada scene terakhir diperlihatkan warga kampung dukuh foto bersama dan makan-makan di acara pernikahhan Rachel dan Restu.


Pada akhir episode ini tidak terlihat tulisan tamat atau selesai seperti pada sinetron Sinemart lainnya yang juga sudah ditamatkan. Apakah berarti akan ada kelanjutan kisah dari sinetron TBNH?.. Kabarnya Sinemart sudah membuat sinetron berjudul "Orang-orang Kampung Duku" yang akan tayang di SCTV. Walau sebagian pemainnya sama dengan pemain sinetron TBNH namun peran dan karakter yang mereka mainkan sepertinya akan berbeda di sinetron terbaru itu. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

0 Response to "Cerita Episode terakhir Sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH), tidak ditulis tamat. Masih ada kelanjutannya?..."

Post a Comment