Batal tayang di RCTI, sinetron Saur Sepuh diharapkan bisa tayang di SCTV ?..



Sinetron Saur Sepuh yang dulu sempat dikabarkan akan tayang di RCTI dan ditunggu penayangannya akhirnya batal tayang di RCTI. Sinetron Saur Sepuh produksi Sinemart itu sebelumnya memang dikira akan tayang di RCTI bahkan sempat ada video promo tentang akan tayangnya Saur Sepuh di RCTI.

Kepindahan Sinemart ke SCTV, sepertinya merubah rencana tayangnya Saur Sepuh di RCTI. Penonton berharap Saur Sepuh bisa menjadi salah satu sinetron Sinemart yang tayang di SCTV. Ada juga yang menyebut Sinetron Saur Sepuh ini akan tayang di Indosiar.Indosiar dan SCTV memang berada dibawah satu grup yaitu Emtek grup.

Saur Sepuh ini merupakan serial Laga kolosal yang awalnya merupakan kisah dari sandiwara radio. Saur Sepuh merupakan karya dari Niki Kosasih (alm). Kisahnya bercerita tentang Brama Kumbara yang merupakan Raja Madangkara yang sakti dan Mandraguna. Selain Brama juga akan ada tokoh-tokoh seperti Mantili, Lasmini, Dewi Harnum, Paramita, Raden Samba, dan Patih Gotawa dll di sinetron Saur Sepuh ini.

Pada sinetron Saur Sepuh versi terbaru ini, tokoh Brama Kumbara akan diperankan oleh Samuel Zylgwyn. Ochi rosdiana akan berperan sebagai Utari. Cut Meyriska akan berperan sebagai Mantili. Juga ada Merriam Bellina sebagai pemeran Gayatri.

Sumber gambar: facebook.com/Zylgwynsamuel7mh

Para pecinta serial laga tentunya berharap sinetron Saur Sepuh ini bisa segera tayang. Apalagi pada sinetron Saur Sepuh ini pemeran utamanya adalah Samuel Zylgwyn dan Ochi rosdiana. Penggemar mereka tentu berharap bisa menyaksikan mereka kembali di sinetron laga.

0 Response to "Batal tayang di RCTI, sinetron Saur Sepuh diharapkan bisa tayang di SCTV ?.."

Post a Comment