Tayang perdana 9 Januari 2017 ini dia Sipnosis Sinetron Cinta dan Kesetiaan SCTV



Sinetron Cinta dan Kesetiaan tayang perdana di SCTV mulai 9 Januari 2017. Sinetron ini merupakan produksi Mega Kreasi Films. Sinetron Cinta dan Kesetiaan dibintangi oleh Titi Kamal sebagai pemeran Nisa, Oka Antara sebagai pemeran Arsya dan Kirana Larasati sebagai pemeran Nadya.

Sinetron Cinta dan Kesetiaan tayang setelah sinetron Mermaid in Love 2 Dunia dan sebelum sinetron Surga yang ke-2.  Hadirnya bintang-bintang seperti Titi Kamal, Oka Antara  dan Kirana Larasati di sinetron ini membuat penonton tidak sabar menyaksikan sinetron ini di SCTV.




Sipnosis Sinetron Cinta dan Kesetiaan SCTV:
Sinetron Cinta dan Kesetiaan berkisah tentang pasangan suami istri bernama Nisa dan Arysa. Mereka hidup berbahagia namun sayangnya mereka belum dikaruniai Anak padahal pernikahan mereka sudah  5 tahun. Hal ini membuat Nisa sangat sedih. Arsya tak tahan dengan Nisa yang setiap saat terobsesi ingin hamil sehingga mengganggu keharmonisan rumahtangga mereka.

Kehidupan rumah tangga mereka semakin terganggu dengan adanya wanita ketiga. Wanita itu adalah Nadya yang merupakan pelatih yoga Nisa. Pada suatu hari Nadya ini hendak mengakhiri hidupnya. Arsya pun menolong Nadya yang dalam keadaan strees dan mabuk pulang kerumahnya sampai hal yang tak diinginkan akhirnya terjadi. Keduanya melakukan sebuah kesalahan besar. Arysa dan Nadya melakukan hubungan terlarang. Walaupun begitu Arsya tetap mencintai istrinya Nisa. Nisa lama lama menyium ada yang tidak beres dengan Arsya. Dapatkah pernikahan Arsya dan Nisa bertahan ?.. Kita bisa saksikan kisah Sinetron Cinta dan Kesetiaan ini di SCTV.

Sinetron Cinta dan Kesetiaan bisa disaksikan di SCTV mulai hari Senin tanggal 9 Januari 2017 jam 21.00 WIB.

0 Response to "Tayang perdana 9 Januari 2017 ini dia Sipnosis Sinetron Cinta dan Kesetiaan SCTV"

Post a Comment