Sinetron Dunia Terbalik tayang perdana di RCTI pada 5 Januari 2017, ini dia sipnosisnya



Sinetron "Dunia Terbalik" tayang perdana di RCTI pada tanggal 5 Januari 2017. Sinetron produksi MNC Pictures ini merupakan sinetron komedi.  Sinetron Dunia Terbalik ini bercerita tentang keadaan sebuah kampung dimana banyak perempuannya menjadi TKW di luar negeri.




Sipnosis Sinetron Dunia Terbalik:
Sinetron ini berkisah tentang para suami yang ditinggal istrinya bekerja di luar negeri. Para suami ini mengurus rumah tangga, sementara istri mereka bekerja sebagai TKI di luar negeri. Bapak-bapak ini mengerjakan tugas ibu rumah tangga seperti mencuci, belanja sayur, mengurus anak dll.

Diantara bapak-bapak itu ada Idoy, yang orangnya polos dan suka enggak nyambung kalau ngobrol sama orang lain. Ada lagi yang namanya Aceng yang genit dan suka ngegosip. Aceng ini suka berantem sama Dadang yang agak sombong karena istrinya merupakan TKW paling sukses di kampung. Mereka ini sering ditengahi oleh Akum yang sangat lemah lembut dan sering menjadi penengah di antara teman-temannya.

Pada kampung ini juga ada pak Ustadz yang walau ilmu agamanya pas-pasan tapi karena paling tahu tentang agama dia dianggap ustad di kampung itu. Sementara itu Yoyoh terus mencari TKW baru di kampung itu untuk disalurkan ke luar negeri. Dia suka melakukan berbagai cara untuk menyalurkan TKW di desa Cikadu itu.

Itulah sekilas sipnosis sinetron Dunia terbalik yang tayang di RCTI. Untuk nama-nama pemeran Sinetron "Dunia Terbalik" bisa dibaca di sini:
Daftar Nama pemain sinetron Dunia Terbalik.

Sinetron dunia Terbalik bisa disaksikan di RCTI mulai Kamis, 5 Januari 2017. Sinetron ini akan tayang setiap Rabu-Minggu jam 20.15 WIB.

0 Response to "Sinetron Dunia Terbalik tayang perdana di RCTI pada 5 Januari 2017, ini dia sipnosisnya"

Post a Comment