Sinetron Anugerah Cinta Tamat, ini dia cerita episode terakhir sinetron Anugerah Cinta



Sinetron Anugerah Cinta Tamat atau berakhir tayang di RCTI pada episode 244 yang tayang pada hari Minggu 22 Januari 2017. Sinetron Anugerah Cinta yang tayang perdana mulai 15 Agustus 2016 ini akhirnya harus tamat. Naura yang akhirnya mengetahui bahwa dia sebenarnya adalah anak kandung dari Pak Deka dan Bu Ira di episode sebelumnya. Pada episode terakhir ini Naura dikisahkan sudah melahirkan bayinya. Anak Naura dan Arka dinamakan Abimanyu.

Cerita terakhir Sinetron Anugerah Cinta Tamat diceritakan Naura sudah melahirkan bayinya. Semua senang akhirnya Arka dan Naura bisa punya anak hasil dari bayi tabung. Namun Vina tetap tidak senang akan hadirnya bayi Naura. Vina mengambil bayi Naura dan menukarnya dengan bayi lain. Vina kemudian  menyembunyikan bayi Naura. Naura yang melihat bayi itu mengetahui bahwa itu bukan bayinya. Naura memang mengenali bayinya namun yang lain tidak sadar. Vina merasa senang dan ingin menyakinkan bahwa Naura menderita stress. Arka dan Bu Ira menyakinkan Naura bawa anak itu adalah anak Naura. Naura sedih karena tidak ada yang percaya dengannya. Arka mengira Naura kambuh lagi.



Arka kemudian memberitahukan kepada Kinta, Coki dan Rey. Kinta menjelaskan bahwa Naura selama ini tidak pernah stress atau gila karena semuanya hanya ulah Kinta yang pura-pura mati dan menjadi hantu. Kinta yakin bahwa Naura benar bahwa bayinya ditukar. Vina malah menuduh Kinta yang menukar bayinya Naura. Dia sebut Kinta licik sama dengan Arumi. Rey percaya dengan Naura dan berjanji akan menemukan bayi Naura.

Arka dan Pak Deka berusaha mencari  bayi itu yang masih berada di atap rumah sakit. Ketika sedang mencari tiba-tiba bayi Naura menangis. Akhirnya Arka berhasil menemukan bayinya. Mereka senang akhirnya bayinya ditemukan. Sementara itu Rey dan Coki yang mengecek lewat CCTV akhirnya mengetahui bawa Vina lah yang menukar bayi Naura.

Vina coba menyangkal namun bukti video membuat Vina tidak bisa membantah. Pak Hutomo sangat marah dengan Vina. Vina beralasan hal itu dilakukanya untuk membalas Naura yang dianggapnya menjaukan dirinya dengan anak-anaknya. Arka dan Tiara mencoba menyadarkan mamanya bahwa mereka sangat sayang dengan mamanya, Vina. Vina meminta maaf. Arka meminta agar Vina menerima Naura dan anaknya. Vina akhirnya meminta maaf kepada Naura. Vina akhirnya bisa menerima Naura dan cucunya.





Vina berubah mau menerima Naura dan bayi Naura. Vina bahkan yang paling  semangat mengadakan acara akikahan cucunya itu.



Bu Ira berterimakasih Naura akhirnya diterima di keluarga itu. Pak Deka akan mempertanggung jawabkan perbuatannya selama ini.  Pak Deka yang dikenal sebagai mafia menyerahkan diri ke pihak berwajib. Walaupun ayahnya akan ditahan namun Naura dan Bu Ira masih senang karena masih bisa menemui Deka. Mereka berharap nantinya bisa berkumpul kembali.



Akhir cerita Pak Hutomo merasa senang bahwa semua masalah akhirnya selesai dan mereka bisa bersatu kembali dan dia berharap mereka akan berbahagia selama-lamanya. Akhirnya Sinetron Anugerah Cinta selesai atau tamat.



Sinetron Anugerah Cinta  yang tayang pada hari Minggu 22 Januari 2017 merupakan episode terakhir. RCTI akan menghadirkan sinetron baru berjudul Cinta dari Surga yang akan segera tayang di RCTI.

0 Response to "Sinetron Anugerah Cinta Tamat, ini dia cerita episode terakhir sinetron Anugerah Cinta"

Post a Comment