Project Pop dapat Lifetime Achievement di Dahsyatnya Awards 2017. Ini dia daftar nama-nama pemenang DAHSYAT AWARDS 2017



Pegumuman pemenang Dahsyatnya Awards 2017 sudah diumumkan pada Rabu, 25 Januari 2017 mulai pukul 21.15 WIB yang disiarkan langsung RCTI  dari Ecovention Ancol, Jakarta. "Dahsyatnya Awards 2017" merupakan sebuah penghargaan terhadap insan musik di Indonesia dan juga apresiasi terhadap bintang tamu asing yang hadir di acara Dahsyat. Tahun ini merupakan tahun kesembilan Dahsyatnya Awards diselenggarakan.

Acara ini dipandu oleh host Dahsyat seperti Raffi Ahmad, Deni Cagur, Ayu Dewi, Syahnaz, Felicya, dan Anwar. Acara ini juga dimeriahkan oleh : GAC, Iwa K, Armada, Wali, Al Ghazali, Rizky Febian, JKT48, Fatin, Mita, Project Pop, Afgan, Rosa dll

Selain itu para pemain Sinetron "Dunia Terbalik" juga turut dihadirkan meramaikan acara Dahsyatnya Awards 2017. Ceritanya Yoyoh mencari anaknya, Tuti ke Jakarta. Tuti yang dicari Yoyoh itu adalah Felicya Angelista yang juga merupakan salah satu host acara Dahsyat. Yoyoh datang bersama Dadang, Akum, Aceng, Idoy dan Kokom. Kedatangan mereka membuat acara ini tambah heboh dengan tingkah lucu mereka.




Pada acara ini juga tampil Melodi dan Nabila JKT48 serta Al Ghazali yang ditantang untuk ikut permainan Raja dan Ratu Gombal. Juga pada acara ini dibuka kembali kisah cinta Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina. Mereka juga ikut permainan di Segmen Now You See Mee.

Penghargaan Dahsyatnya Awards 2017  ada 14 kategori. Terdiri dari 10 kategori yang ditentukan melalui voting via website dan sms, 3 kategori ditentukan oleh dewan juri dan 1 kategori spesial. Project Pop mendapatkan penghargaan Lifetime Achievement di Dahsyatnya Awards 2017. Piala diserahkan oleh Ibu DIni Putri. Project Pop ini sudah 20 tahun bersama.  Sekarang grup ini hanya memiliki 5 anggota karena ditinggalkan oleh Hilman sejak tahun 2000 dan Oon yang meninggal dunia pada tanggal 13 Januari 2017. Ke-5 anggota Project Pop yaitu Udjo, Yosi, Odie, Tika dan Gugum. Pada kesempatan itu juga Project Pop menyanyikan lagu  Project Pop yang berjudul "Ingatlah Hari Ini" yang juga dipersembahkan untuk Oon sahabat mereka, salah satu  personel Project Pop yang sudah meninggal.




Berikut daftar nama-nama pemenang Penghargaan Dahsyatnya Awards 2017 : 
Duo atau grup terdahsyat  : GAC
Penyanyi dangdut terdahsyat : Ayu TingTing
Penyanyi solo pria  terdahsyat : Afgan
Artis cilik terdahsyat : Agatha Chelsea
Duet/kolaborasi terdahsyat : DMASIV Ft Iwan Fals - lagu Satu-Satunya
Penyanyi solo wanita  terdahsyat : Rosa
Lifetime Achievement  : Project Pop
Video klip terdahsyat : Isyana Sarasvati - Mimpi
Sutradara Video Klip Terdahsyat: Davy Linggar. Tulus -Monokrom
EDM terdahsyat: Soundwave
Bintang Tamu Terdahsyat: Astro
Model Video Clip Terdahsyat : Melati Suryo Darmo. Tulus - Ruang Sendiri
Band terdahsyat : Noah
Lagu terdahsyat : Kunci Hati- Afgan

Selamat untuk para pemenang Dahsyatnya Awards 2017



0 Response to "Project Pop dapat Lifetime Achievement di Dahsyatnya Awards 2017. Ini dia daftar nama-nama pemenang DAHSYAT AWARDS 2017"

Post a Comment