Menjelang sinetron TBNH tamat, Kampung Duku diceritakan akan digusur



Sinetron Tukang Bubur Naik Haji (TBNH) sebentar lagi tamat sehubungan dengan habisnya kontrak antara PH Sinemart dan RCTI. Sinetron TBNH yang diproduksi Sinemart ini dikabarkan akan tamat akhir Februari nanti. Tentunya penonton akan penasaran bagaimana kisah akhir dari sinetron TBNH yang sudah ribuan episode ini.


Pada episode 2173 yang tayang Jumat 20 Januari diceritakan ada petugas yang sedang mengukur jalan di Kampung Duku. Machmud sebagai RW menjadi curiga dan ingin tahu. Machmud kemudian meminta penjelasan kepada Pak Lurah. Ternyata penjelasan Pak Lurah mengejutkan. Pak Lurah Hamdani menyampaikan bahwa kampung Duku akan digusur untuk proyek jalan tol. Selain Kampung Duku juga diceritakan kampung lainnya seperti Kampung Durian dan Kampung Sawo juga kena penggusuran itu.

Hal ini membuat Machmud bingung bagaimana menjelaskan hal ini kepada warga Kampung Duku. Terutama kepada Emak dan Pak Haji Muhidin yang sudah lama tinggal dan berusaha di Kampung Duku ini. Reaksi warga kampung Duku lainnya tentu akan sangat beragam dan tentunya akan kecewa jika mereka akan tergusur dari kampung yang sudah lama ditinggalinya itu.

Cerita penggusuran Kampung Duku ini sepertinya akan menjadi akhir dari cerita  Sinetron Tukang Bubur Naik Haji.  Sinetron yang sudah tayang di RCTI semenjak 28 Mei tahun 2012, akhirnya akan segera tamat atau berakhir di tahun 2017 ini. Penonton TBNH dan pecintanya terhitung masih banyak, terbukti rating sinetron ini masih tergolong tinggi dan selalu berada di 5 besar.

Ada beberapa kabar yang beredar  bahwa Sinemart sedang menyiapkan sinetron baru dengan para pemain dari TBNH ini dengan judul kampung Duku the series atau judul yang lain. Masih belum bisa dipastikan kabar ini. Sinemart memang kabarnya akan diberi 5 slot prime time sinetron di SCTV. Kita masih menantikan 5 judul sinetron Sinemart yang akan tayang di SCTV tersebut. 

0 Response to "Menjelang sinetron TBNH tamat, Kampung Duku diceritakan akan digusur"

Post a Comment