Ini dia nama-nama pemain sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV



Sinetron Anak Sekolahan akan tayang di SCTV. Sinetron produksi Sinemart ini akan dibintangi oleh Natasha Wilona, Verrel Bramasta. Megan Domani, dan Cut syifa juga sederet pemain muda. Sinetron Anak Sekolahan ini akan disutradarai oleh Maruli Ara.




Natasha Wilona yang dikenal sebagai pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan akan jadi pemeran utama sinetron ini. dia akan berperan sebagai Cinta. Cinta ini diceritakan merupakan gadis cantik dari desa yang lugu.   Sementara itu Verrel Bramasta akan berperan menjadi pemuda kota yang tampan bernama Bintang. Bintang ini memiliki hobi olahraga extrem yaitu Sky Diving atau terjun payung bersama teman-temannya Pandu dan Sakti.

Selain itu di sinetron ini juga akan ada Megan Domani yang juga pernah bermain di sinetron Anak jalanan sebagai Megan. Kali ini Megan akan berperan sebagai Indah. Indah ini merupakan pimpinan geng cewek di sekolah bersama teman-temannya yaitu Paris dan Cherry. Selain itu juga ada Cut Syifa yang dikenal sebagai pemeran  Maesaroh di  sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Pada sinetron Anak Sekolahan ini Cut syifa akan berperan sebagai Kasih.

Sekilas sipnosis sinetron Anak Sekolahan bercerita tentang Cinta seorang gadis desa yang cantik dan memiliki suara yang merdu. Pada suatu hari ketika sedang berada di kebun, Cinta terkejut karena ditimpa oleh seorang penerjun Payung dari kota yang ternyata bernama Bintang. Itulah pertemuan pertama Cinta dan Bintang.
Cinta ini kemudian juga pergi ke Jakarta setelah ditinggal neneknya yang meninggal. Cinta pergi menemui ibunya yang tinggal di Jakarta. Namun ternyata ibunya tidak mau menerima Cinta dan malah mengusirnya.  Untungnya di perjalanan dia ketemu gen Youtubers dan akhirnya dia diajak bareng. Cinta ini kemudian bersekolah di sekolah yang sama dengan Bintang. Mereka bertemu kembali. Sepertinya akan ada cinta antara Cinta dan Bintang. Namun sepertinya Pandu juga menyukai Cinta. Sementara itu juga di sekolah itu ada geng anak cewek yang terkenal nakal yang dipimpin oleh Indah.

Berikut nama-nama pemain  sinetron Anak Sekolahan SCTV
Verrel Bramasta sebagai pemeran Bintang
Natasha Wilona sebagai pemeran Cinta
Megan Domani sebagai pemeran Indah 
Cut Syifa sebagai pemeran Kasih
Rizky Nazar sebagai pemeran Pandu

Nova Soraya sebagai Tiara, ibu Cinta dan Indah
Aditya Herpavi sebagai Kemal
Fera Feriska sebagai Echi  ibunya Pandu
Adam Jordan sebagai pemeran Arman, bapak bintang dan Pandu
Ine Dewi sebagai pemeran Donna.ibu Bintang
Devi Demplon sebagai pemeran Maya ibu Kasih
Anna C. Pinem sebagai pemeran Bi Siti
Bella Nabilla sebagai pemeran Cherry
Amy O'brien sebagai pemeran Paris
Gita Sucia sebagai pemeran Karlin
Vanessa Vallance sebagai pemeran Mega
Zafirah Achmad sebagai pemeran Nina
Anrez Putra Adelio sebagai pemeran Occay
Kenzo Defras sebagai pemeran Sakti
dll

Baca juga: Foto dan Biodata pemain pemeran utama sinetron Anak Sekolahan.

Sinetron Anak sekolahan tayang mulai tanggal 20 Februari 2017 di SCTV.

0 Response to "Ini dia nama-nama pemain sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV"

Post a Comment