Ini dia judul-judul sinetron baru Sinemart yang akan tayang di SCTV?..



Sinemart akan segera pindah ke SCTV setelah habis kontraknya dengan RCTI. Sinemart sudah 10 tahun memproduksi sinetron-sinetronnya untuk RCTI akhirnya akan segera pindah ke SCTV. Kepindahan Sinemart ke SCTV ini juga berarti sinetron Sinemart yang tayang di RCTI akan segera tamat.

Sinetron sinemart yang saat ini masih tayang di RCTI yaitu Sinetron Anak Jalanan, sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan Sinetron Anugerah Cinta.   Sinetron-sinetron ini turut menyumbang rating untuk RCTI. Bahkan sinetron Anak Jalanan sering menempati posisi pertama rating televisi Indonesia. Sayangnya sinetron-sinetron ini akan segera tamat dan kabarnya akan segera berakhir penayangannya di RCTI sekitar bulan Februari 2017.

SinemArt akan menggarap sinetron baru untuk SCTV. Disebut Sinemart akan menyiapkan 5 judul baru untuk sinetron di SCTV. Saat ini memang belum ada pengumuman resmi judul sinetron produksi Sinemart apa saja yang akan segera tayang di SCTV. Namun telah beredar beberapa informasi mengenai sinetron-sinetron yang saat ini sedang syuting. 

Berikut beberapa judul sinetron Sinemart yang kemungkinan akan tayang di SCTV:

Sinetron Ali Topan Anak Jalanan

Sumber gambar: instagram.com/alitopan.anakjalanan/


Sinetron Ali Topan Anak Jalanan ini sebagian besar pemainnya merupakan pemain sinetron Anak Jalanan. Kalau dilihat dari judulnya kemungkinan ceritanya merupakan adaptasi dari Film Ali Topan Anak Jalanan yang pernah dirilis pada tahun 1977. Pada sinetron ini kabarnya Ammar Zoni akan jadi pemeran utama sebagai pemeran Ali. Beberapa nama pemain Anak Jalanan lainnya juga akan ikut bermain seperti Hito Caesar yang disebut akan berperan sebagai Andra, Cemal Urhan sebagai Key. Nama lainnya ada Ranty Maria , Angga Putra, Fathir Muchtar dll.



Sinetron Berkah Cinta


Sumber gambar: instagram.com/berkahcinta.sctv/

Sinetron Berkah Cinta  sebagian besar pemainnya dari sinetron Anugerah Cinta. Pada sinetron ini Giorgino Abraham dan Irish Bella akan kembali bermain bersama. Giorgino Abraham akan berperan sebagai Eros dan Irish Bella berperan sebagai Tania. Selain itu beberapa pemain Anugerah Cinta lainnya juga akan berperan di sinetron ini yaitu Omar Daniel,  Angela Gilsha dll. Sinetron ini disutradarai Sridar Jetty.



Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta



Sumber gambar: instagram.com/tuhanberikamicinta/

Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta ini para pemainnya merupakan pemain  di sinetron tukang Bubur Naik Haji. Nama pemain seperti Latief Sitepu (pemeran Haji Muhidin di TBNH), Citra Kirana (pemeran Rumana), Andi Arsyil Rahman (pemeran Robby) dll nampak pada sinetron ini. Namun untuk judul Tuhan Beri Kami Cinta disebut merupakan judul TV Movie atau TVM bukan sinetron stripping. Mungkin nantinya akan ada judul lainnya yang akan disiapkan untuk para pemain Tukang Bubur Naik Haji di sinetron terbaru.

Itulah sekilas judul-judul yang kemungkinan akan menjadi judul sinetron produksi Sinemart yang akan tayang di SCTV.  Untuk kepastiannya kita tunggu saja kabar selanjutnya.

0 Response to "Ini dia judul-judul sinetron baru Sinemart yang akan tayang di SCTV?.."

Post a Comment