Indosiar rayakan ulang tahunnya yang ke-22 dengan meriah



Pada tanggal 11 Januari 2017, Indosiar merayakan ulang tahunnya yang ke 22 tahun. Acara Konser Raya 22 Tahun Indosiar untuk merayakan ulang tahun Indosiar disiarkan langsung di Indosiar pada Rabu 11 Januari 2017 mulai dari jam 7 malam. Acara ini bertema Semesta Cinta Indonesia.




Acara Konser Raya 22 Tahun Indosiar dimeriahkan oleh Slank, Sheila On 7, Syahrini, Afgan, Erwin Gutawa Orchestra, Isyana Sarasvati, Yovie Widianto, Mario Ginanjar,DiktaYovie Widianto, Mario Ginanjar,Dikta, Rizky Febian, Harvey Malaiholo, Hetty Koes Endang, Titi DJ, Dewi Persik, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Jenita Janet, Cita Citata, Lesti DA, Danang DA, Evi DA2, Shiha DAA, Maria DAA2, Raditya Dika, Abdel, Temon, Irfan Hakim, Nardji, Rina Nose, Mosidik, Cemen SUCA, Arafah SUCA, Rita  Sugiarto, Inul Daratista, Ical DA3, Weni DA3, Rani DA3, Irsya DA3, artis Bintang Pantura dan lain-lain. Acara ini dipandu oleh Gilang, Rina Nose dan Ramzi.

Selain peyanyi Indonesia juga tampil penyanyi mancanegara turut mengisi acara ulang tahun Indosiar ini seperti Siti Nurhaliza, All 4 One, dan Rick Price. Siti Nurhaliza menyanyikan lagu Betapa Ku Cinta Padamu dan Percayalah di Konser Raya 22 Tahun Indosiar, All 4 One menyanyikan lagu hitsnya I Swear di Konser Raya 22 Tahun Indosiar. Sementara itu penyanyi Rick Price berKolaborasi menyanyi bersama Syahrini di Konser Raya 22 Tahun Indosiar. Mereka menyanyikan lagu Heaven Knows.

Pada acara ini juga ada permainan menebak siapakan tokoh bung gomes. Iis Sugianto turut ditantang untuk menebak siapakah tokoh Bung Gomes ini. Bung Gomes masuk di kotak yang ditutupi tirai.  Iis Sugianto dan Bung Gomes ini juga sempat berduet menyanyikan lagu Hatimu hatiku. Namun sampai akhir acara identitas Bung Gomes juga tidak dibuka. Acara Konser  Raya 22 Tahun Indosiar akhirnya ditutup dengan lagu "Kata Pujangga" yang diyanyikan para artis pengisi acara Danang, Shiha, Weni dan Maria .

Selamat ulang tahun yang ke-22 untuk Indosiar semoga semakin sukses.

0 Response to "Indosiar rayakan ulang tahunnya yang ke-22 dengan meriah"

Post a Comment