Sudah ditunggu ternyata episode sinetron Anak Jalanan yang tayang 22 Desember 2016 masih bukan episode terakhir Stefan William



Penggemar sinetron Anak Jalanan pada hari ini menunggu tayangnya  episode terakhir Stefan William  di sinetron Anak Jalanan. Namun ternyata episode Sinetron Anak Jalanan yang tayang pada Kamis, tanggal 22 Desember 2016  atau episode 765 dan 766 masih belum menjadi  episode terakhir tampilnya Stefan William pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan.


Stefan William


Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa Stefan William memutuskan untuk mengundurkan diri dari sinetron Anak Jalanan. Hal ini membuat para penggemar sinetron Anak Jalanan penasaran bagaimana scene terakhir Boy di sinetron Anak Jalanan ini. Tim cerita sinetron anak Jalanan sepertinya akan membuat tokoh Boy meninggal karena kecelakaan. Hal ini membuat keluarga Boy dan teman-temannya menjadi sedih. Tentunya episode terakhir tampilnya Boy menjadi episode yang tidak ingin dilewatkan para penggemar sinetron anak Jalanan. Penggemar mengira episode ini tayang pada hari ini 22 Desember 2016 tapi ternyata Tim Anak Jalanan sepertinya masih menyimpan episode terakhir yang memperlihatkan Boy meninggal  ini untuk episode selanjutnya.

Pada scene awal sinetron  yang tayang pada Kamis, tanggal 22 Desember 2016  atau episode 765 dan 766  ini Icang dan teman-temannya dari geng Godzilla mencegat om dan tantenya Icang sendiri, Pak Amir dan Bu Donna. Untungnya Rocky menolong Pak Amir dan Bu Donna. Godzilla merupakan geng motor baru menggantikan geng Serigala. Godzilla ini sering membuat ulah. Godzilla ini diketuai oleh Tristan. Rocky ingin membubarkan geng Godzilla ini.

Di tempat lain teman-temannya Boy membantu perusahaan baru milik papanya Boy, AJ Express yang merupakan usaha expedisi papanya Boy. Mereka menyebar brosur untuk mendapatkan order. Willy, Jacky, Otang, Willy, Baon, Mety dll jadi pekerja di perusahaan baru papanya Boy ini.

Pada episode sinetron Anak Jalanan itu diceritakan Boy selalu memikirkan Reva dan sedih ketika mengetahui Reva ternyata menyukai Rocky. Boy sampai ditegur oleh dosennya ketika sedang di kelas karena melamun.

Sementara di kantor, Mamanya Boy memiliki perasaan tidak enak dan selalu memikirkan Boy sehingga kerjanya tidak konsentrasi. Mamanya Boy selalu kepikiran Boy sampai kemudian dia menelepon papanya Boy. Papanya Boy meminta mamanya Boy untuk tenang. Di rumah,  perasan Bi Irah juga tidak enak. Bi Irah tiba-tiba tidak sengaja memecahkan vas bunga. Bi Irah jadi takut itu tanda-tanda keburukan. Bi irah punya perasaan tidak enak takut Boy kenapa-napa.

Boy susah move on dari Reva. Boy selalu memikirkan Reva. Sementara itu Iyan galau karena gagal menikah dengan Melly. Sedangkan Mondy dan Raya malah bingung karena disuruh Abah agar segera cepat  menikah.  Boy, Iyan, dan Haykal mendukung agar Mondy dan Raya segera menikah. Di tempat lain Alex membantu Adriana agar mendapat pekerjaan sebagai model di  tante Vivi yang merupakan designer kebaya.

Kisah cinta Bei dan tante farah juga diceritakan di sinetron ini. Cindy menyuruh Dado untuk menyelidiki motif tante Dinda mengajak om Bei ke restoran. Dado memancing omongan tante Dinda untuk melihat reaksi tante Dinda. Tante Dinda ini selalu menganggu hubungan Bei dengan Farah. Di kantornya Bei memikirkan Farah. Bei ingin dekat lagi dengan Farah. Bei coba melihat facebook Farah dan melihat bahwa Farah menyukai bunga anggrek. Bei kemudian menelepon Farah untuk dibantu membuat landscape taman yang sebenarnya itu hanya alasan Bei saja untuk mendekati Farah. Farah sebenarnya juga senang hanya saja dia segan menawarkan diri duluan. Maunya Farah adalah Bei yang mengajak dia duluan.

Itulah sekilas cerita di episode Sinetron Anak Jalanan yang tayang pada Kamis, tanggal 22 Desember 2016  atau episode 765 dan 766.

0 Response to "Sudah ditunggu ternyata episode sinetron Anak Jalanan yang tayang 22 Desember 2016 masih bukan episode terakhir Stefan William"

Post a Comment