Stefan William keluar dan tidak main lagi di sinetron Anak Jalanan ?.. Tokoh Boy akan dibuat meninggal ?..



Stefan William dikabarkan keluar dari sinetron anak Jalanan dan tidak main lagi di sinetron yang tayang setiap hari di RCTI itu.  Hal itu juga dijelaskan dari status Stefan William di instagramnya IG: stefannwilliam. Stefan William menulis: See you again semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik.GBU all ..


Sumber gambar: instagram.com/stefannwilliam/

Berbagai respon diberikan netizen mengetahui kabar akan keluarnya Boy di sinetron Anak Jalanan. Ada yang sedih dan ada juga yang senang. Mereka yang sedih menyebut bahwa Tokoh Boy merupakan pemeran utama dan kalau tidak ada Boy maka sinetronnya tidak akan seru. Sementara yang mendukung Boy keluar karena Boy sudah tidak ada Chemistrynya lagi dengan tokoh Reva yang diperankan Natasha Wilona.

Stefan william yang jadi pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan ini merupakan salah satu yang membuat daya tarik penonton untuk menonton sinetron Anak Jalanan. Selain tampan, wajah kebule-bulean dan juga waktu itu penonton menyukai kisah cinta Stefan William dan Natasha Wilona yang dulunya memang benar-benar pasangan kekasih. Chemistry antara Boy dan Reva membuat penonton menyukai cerita anak Jalanan. Setelah Stefan William putus dengan Natasha Wilona penonton mulai kurang menyukai Stefan William. Stefan William sendiri sekarang sudah menikah dengan Celine Evangelista.

Foto Stefan William pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan


Belum ada kabar jelas bagaimana nantinya scene terakhir Boy di sinetron anak Jalanan. Ada yang menyebut tokoh Boy diceritakan akan pergi ke Singapura. Ada juga kabarnya tokoh Boy akan diceritakan  meninggal karena kecelakaan motor.

Sinetron Anak Jalanan sepertinya memang akan berbeda jika tokoh Boy dihilangkan dari sinetron ini. Reva yang menjadi kekasih Boy di sinetron ini juga mulai diceritakan akan memiliki cintanya yang baru dengan Rocky yang diperankan oleh Ammar Zoni. Kisah hilangnya pemeran utama di sinetron Anak Jalanan sepertinya tidak akan terlalu berpengaruh di rating sinetron produksi Sinemart ini. Sebelumnya sinetron Sinemart lainnya tetap bertahan setelah kehilangan pemeran utamanya yaitu Sinetron Tukang Bubur Naik Haji.  Sinetron Tukang Bubur Naik haji sampai saat ini masih bertahan walau tokoh utamanya yaitu Bang Sulam yang diperankan Mat Solar tidak ada lagi di sinetron tersebut.

0 Response to "Stefan William keluar dan tidak main lagi di sinetron Anak Jalanan ?.. Tokoh Boy akan dibuat meninggal ?.. "

Post a Comment