Sipnosis dan nama-nama pemain Sinetron Kasih dan Bidadari SCTV



Sinetron Kasih dan Bidadari disebut akan segera tayang di SCTV. Sinetron produksi Amanah Surga Productions ini video promonya sudah tayang di SCTV. Sinetron ini dibintangi oleh Marsha Aurelia yang berperan sebagai Kasih dan Rina Diana yang berperan sebagai Bidadari.

Sinetron Kasih dan Bidadari ini mengingatkan kita pada sinetron lama awal tahun 2000-an berjudul Bidadari yang pernah tayang di RCTI. Waktu itu pemeran Bidadari adalah Ayu Azhari dan Lala diperankan oleh Marshanda. Sinetron Kasih dan Bidadari ini juga bercerita tentang anak yatim dan Bidadari cantik yang selalu menolong dengan kekuatan ajaibnya.




Sipnosis Sinetron Kasih dan Bidadari
Sinetron Kasih dan Bidadari berkisah tentang Kasih seorang anak kecil yang ditinggal meninggal oleh ibu kandungnya. Ayah Kasih, Herman menikah lagi. Ibu tiri kasih membawa dua anaknya. Ibu tiri kasih ternyata tidak baik terhadap kasih dan hanya berpura-pura baik ketika ada Herman saja, ayah kandung Kasih. Kasih sering dihukum oleh ibu tirinya itu. Saudara tiri Kasih juga sering berbuat jahil ke Kasih. Pada suatu hari Kasih menyelamatkan kucing berwarna putih yang terluka. Ternyata kucing itu bisa menjelma menjadi bidadari yang selalu menolong Kasih kalau ada kesulitan.

Selain Marsha Aurelia  dan Rina Diana di sinetron Kasih dan Bidadari , pemeran lainnya ada nama Ari Wibowo, Dewi Rezer, Velove Abigail, Ali Fikri, Shofia Shireen dll. Pada sinetron ini Ari Wibowo berperan sebagai Herman ayah kandung Kasih. Sedangkan Dewi Rezer berperan sebagai ibu tiri Kasih.

Nama-nama pemain Sinetron Kasih dan Bidadari
Marsha Aurelia seagai pemeran Kasih
Rina Diana sebagai pemeran Bidadari
Ari Wibowo sebagai pemeran Herman, ayah kandung Kasih
Dewi Rezer sebagai pemeran Lidia ibu tiri Kasih
Velove Abigail  sebagai pemeran Kelly saudara tiri kasih
Ali Fikri sebagai pemeran Kevin, saudara tiri kasih
Shofia Shireen
Tasya Rizkia Amanda
Naufal Ho
Emmie Lemu
Eno TB

Sinetron Kasih dan Bidadari rencananya akan tayang perdana di SCTV mulai 5 Desember 2016 jam 16.30 WIB

0 Response to "Sipnosis dan nama-nama pemain Sinetron Kasih dan Bidadari SCTV"

Post a Comment