Segera tayang ini dia sipnosis Sinetron Gerhana Bulan Merah



Sinetron Gerhana Bulan Merah akan segera tayang di SCTV. Kabarnya sinetron ini akan tayang di SCTV mulai tanggal 19 Desember pukul 17:45. Pada sinetron ini Yusuf Mahardika berperan sebagai Gerhana seorang remaja yang memiliki kesaktian.




Sipnosis Sinetron Gerhana Bulan Merah
Awal cerita sinetron Gerhana Bulan Merah bermula dari kelahiran seorang anak laki-laki yang dilahirkan pada saat peristiwa Gerhana Bulan Merah. Lestari melahirkan seorang bayi saat gerhana bulan merah. Kelahiran bayi itu diketahui Purba seseorang yang memiliki keuatan yang sakti. Dia takut kelahiran bayi itu akan menandingi kesaktiannya. 
Lestari dan sang suami dikejar-kejar oleh anak buah Purba yang menginginkan Gerhana. Mengetahui bayinya dalam keadaan bahaya, Lestari menitipkan Gerhana di depan sebuah rumah. Bayi itu kemudian dipungut pasangan suami isteri yang kemudian menamakan bayi itu sebagai dengan nama Gerhana. 17 tahun kemudian Gerhana tumbuh menjadi remaja yang memiliki kesaktian.

Pada sinetron ini selain Yusuf Mahardika yang berperan sebagai Gerhana juga ada Puy Brahmantya yang berperan sebagai Lestari. Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah berperan sebagai orang tua angkat Gerhana. Sedangkan Bucek akan berperan sebagai tokoh antagonis bernama Purba.

Sinetron Gerhana Bulan Merah disebut akan tayang mulai tanggal 19 desember 2016 pada pukul 17:45 WIB.

0 Response to "Segera tayang ini dia sipnosis Sinetron Gerhana Bulan Merah "

Post a Comment