Indonesia lawan Thailand di Final AFF Suzuki Cup 2016, ini dia jadwal siaran langsung Final AFF Cup 2016 di RCTI



Lawan Indonesia di Final AFF Cup 2106 akhirnya sudah bisa dipastikan setelah Thailand berhasil mengalahkan Myanmar di semifinal leg 2 dengan skor 4-0 pada tanggal 8 Desember 2016 di Stadion Rajamangala, Bangkok. Sebelumnya di semifinal leg 1 Thailand juga mengalahkah Myanmar dengan skor 2-0. Dengan hasil ini berarti Thailand menang  agregat 6-0 atas Myanmar.  Thailand berhak lolos ke Final AFF  Suzuki Cup 2016 dan akan menghadapi Indonesia di Final.

Thailand memang merupakan salah satu tim yang diunggulkan untuk meraih piala AFF Cup 2016 sedangkan Indonesia waktu itu malah diragukan masuk semifinal. Namun kini ternyata Indonesia lah yang akan menjadi lawan Thailand di Final. Sebelumnya pada babak penyisihan grup A Indonesia pernah bertemu Thailand dan saat itu Indonesia dikalahkan Thailand dengan skor 2-4.  

 Timnas Indonesia harus waspada dengan para pemain Thailand yang memang memiliki kemampuan cetak gol yang tinggi seperti Teerasil Dangda, Sarawut, Siroch Chatthong , Chanathip Songkrasin dll. Thailand merupakan satu-satunya tim yang tidak terkalahkan di AFF Suzuki Cup 2016 ini. Namun tentunya Indonesia juga memiliki pemain yang tidak kalah baiknya. Pertandingan antara Indonesia vs Thailand akan menjadi pertandingan seru yang ditunggu penggemar sepakbola Asia Tenggara.




Jadwal final AFF Suzuki Cup 2016
Final leg 1: Indonesia vs Thailand - 14 Desember 2016
Final leg 2: Thailand vs Indonesia - 17 Desember 2016

Siaran langsung pertandingan Final AFF Suzuki Cup 2016 ini bisa disaksikan di RCTI.

0 Response to "Indonesia lawan Thailand di Final AFF Suzuki Cup 2016, ini dia jadwal siaran langsung Final AFF Cup 2016 di RCTI"

Post a Comment