Boy meninggal karena kecelakaan motor di episode 770 Sinetron Anak Jalanan, penonton ikut bersedih



Sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI pada Minggu, 25 Desember 2016 mulai jam 17.45 wib ini merupakan episode terakhir tampilnya Stefan William di sinetron Anak Jalanan. Pada Episode 770 ini diceritakan Boy meninggal karena kecelakaan motor. Episode 770 ini merupakan episode tersedih dari sinetron Anak Jalanan.



Pada episode 770 sinetron Anak Jalanan ini diceritakan Boy akhirnya mengetahui bahwa Rocky adalah abangnya Rio. Selain itu Rocky memberi pengakuan kepada Boy bahwa dia adalah Mr X yang sudah pernah mencelakai Boy. Dia mengaku bahwa dia yang sudah membuang Boy ke sungai. Boy tidak menyangka. Rocky menyesal. Rocky merasa permintaan maaf saja tidak cukup. Dia memberi alasan melakukan itu karena membela Rio yang dicelakai. Namun Rocky menyesal dan tahu apa yang dilakukannya salah. Rocky ingin agar Boy mau memaafkannya. Boy mengerti dan memaafkan Rocky. Boy bertanya kenapa dia tiba-tiba berubah. Rocky sebut alasannya ada dua pertama guru silatnya dan yang kedua Reva.  Rocky menyebut Boy harusnya berjuang untuk cinta Reva. Boy beralasan kadang seorang lelaki itu dia harus tahu kapan harus melangkah dan kapan harus berhenti dan sekarang saatnya dia harus berhenti mengejar Reva. Boy berpesan kepada Rocky untuk menitip Reva dan para sahabatnya.

Reva kemudian  datang. Boy mengucap salam perpisahan. Reva menangis karena sedih. Boy meminta Reva jangan menangis. Boy selalu berdoa untuk Reva agar berbahagia selalu apalagi sekarang sudah ada Rocky yang akan menjaga Reva. Boy kemudian pergi meninggalkan Reva. Haykal dan teman-temannya kemudian datang menemui Reva. Reva menjelaskan bahwa Boy dan Rocky sudah membantunya melawan Godzilla. Rocky kemudian mengantar Reva pulang.

Sementara itu di tengah perjalanan, Boy sambil mengendarai motor teringat terus kenangannya bersama Reva. Boy ingat mulai ketika mereka bertemu pertama kali dan kenangan indah lainnya bersama Reva.
Pada saat itu juga hujan turun. Tiba-tiba Motor Boy  terjatuh. Boy tertabrak truk. Helm Boy sampai terlepas. Boy kecelakaan. Di rumah, tiba-tiba Bi irah yang sedang mencuci piring memecahkan piring. Bi Irah mendapat firasat buruk.

Mamanya Boy yang menunggu Boy khawatir karena Boy tidak pulang-pulang. Telepon Boy juga tidak aktif. Mamanya Boy kemudian menelepon Reva. Reva sebut Boy sudah pulang 2 jam yang lalu. Papanya Boy jadi khawatir. Tiba-tiba ada bunyi telepon rumah. Ternyata telepon itu dari rumah sakit memberitahukan bahwa Boy kecelakaan dan sedang berada di ruang ICU. Mamanya Boy shock kemudian pingsan. Keluarga Boy jadi sedih. Papa dan mamanya Boy ditemani Bi Irah dan Sri kemudian ke rumah sakit.

 Sementara itu di rumah Reva, Bei akhirnya bisa menerima kalau Reva mencintai Boy. Reva kemudian menelepon Boy tapi tidak diangkat. Reva akhirnya menelepon mamanya Boy yang sedang dalam perjalanan ke rumah sakit. Mamanya Boy memberitahu ke Reva bahwa Boy masuk rumah sakit.  Reva kaget. Reva dan papa Bei kemudian berangkat ke rumah sakit.

Papa dan Mamanya Boy bersama Bi Irah dan Sri kemudian ke rumah sakit. Mereka diberitahu dimana Boy berada. Tapi petugas Rumah sakit malah mengantar mereka ke kamar jenazah. Dokter kemudian memberitahu bahwa Boy telah meninggal dunia. Keluarga Boy tidak percaya dan terkejut. Mereka berharap hal itu tidak benar. Ternyata Boy sudah meninggal di tempat kejadian. Bi Irah langsung menjerit. Mamanya Boy langsung shock dan pingsan, sementara papanya Boy hanya bisa terdiam sambil menangis. Keluarga Boy sangat sedih.

Reva yang datang belakangan juga shock setelah mengetahui bahwa Boy meninggal. Reva sangat sedih dan tidak percaya bahwa Boy telah meninggal. Reva ingin melihat mayatnya Boy baru percaya. Reva langsung menangis dan shock setelah melihat jenazahnya Boy. Mereka semua menangis sedih.



Akhirnya episode 770 sinetron Anak Jalanan menjadi episode terakhir Stefan William tampil di sinetron Anak Jalanan. Stefan william sebelumnya memang sudah menyatakan ingin mundur dan tidak bermain lagi di sinetron Anak Jalanan. Episode 770 ini menjadi episode tersedih di sinetron Anak Jalanan yang akhirnya harus kehilangan pemeran utamanya. Penonton tentunya juga sedih karena tidak akan melihat lagi tokoh Boy di sinetron Anak Jalanan ini.




0 Response to "Boy meninggal karena kecelakaan motor di episode 770 Sinetron Anak Jalanan, penonton ikut bersedih"

Post a Comment