Ammar Zoni jadi pengganti Stefan William di sinetron Anak Jalanan



Boy diceritakan meninggal di sinetron Anak Jalanan sehingga mulai episode 771 sinetron Anak Jalanan sudah kehilangan tokoh utamanya, Boy yang diperankan  Stefan William.  Stefan William tidak akan bermain lagi di sinetron Anak Jalanan. Stefan William sudah mengundurkan diri dari sinetron Anak Jalanan dan disebut dia akan fokus syuting di film layar lebar setelah tidak bermain di sinetron  Anak Jalanan.

Sebelum tokoh Boy dibuat meninggal, sinetron Anak Jalanan telah mendatangkan pemain baru yaitu Rocky yang diperankan oleh Ammar Zoni. Pada mulanya tokoh Rocky ini adalah tokoh antagonis. Dia merupakan kakaknya Rio yang merupakan musuh bebuyutan Boy dan anak-anak AJ. Namun kemudian Rocky menjadi sadar akan kesalahan yang dibuatnya. Tokoh Rocky kini menjadi tokoh yang baik yang selalu membela kebenaran.

Tokoh Rocky ini juga disebut akan menggantikan peran Boy terutama untuk menjadi kekasihnya Reva. Boy sendiri juga telah menitipkan Reva dan teman-temannya di AJ kepada Rocky untuk menjaganya. Reva juga ternyata menyukai Rocky.

Ammar Zoni pemeran Rocky ini sebelumnya dikenal sebagai pemeran Rajo Langit di sinetron 7 Manusia Harimau yang pernah tayang di RCTI dan MNCTV. Pada sinetron 7 Manusia Harimau itu, Rajo Langit juga diceritakan merupakan tokoh antagonis yang kemudian berubah menjadi baik.




Biodata: Ammar Zoni
Nama lahir: Muhammad Amar Alruvi
Tempat tangal Lahir: Depok, 8 Juni 1993
Orang tua: Suhendri Zoni Alruvi (ayah) dan Sri Mulyatini (ibu)
Saudara: Aditya Zoni (adik) , Panji Zoni (adik)
Agama: Islam
Akun Twitter: @AmmarZoni
instagram.com/ammarzoni

Bagaimana kisah sinetron Anak Jalanan setelah ditinggal Boy tentu akan membuat penasaran penonton.  Kita juga akan penasaran bagaimana kisah cinta Rocky dan Reva di sinetron Anak Jalanan ini. Bagaimana reaksi Reva kalau mengetahui kalau sebenarnya Rocky adalah orang yang pernah mencelakakan Boy dan menghanyutkannya ke sungai?..

Selain ditinggal Stefan William, Sinetron Anak Jalanan juga ditinggal pemain lainnya yaitu Kathy Indera yang merupakan pemeran Melly.



0 Response to "Ammar Zoni jadi pengganti Stefan William di sinetron Anak Jalanan"

Post a Comment