Trans 7 hadirkan Siaran Langsung Liga Serie A Italia musim 2016-2017 , pecinta sepakbola sambut gembira



Siaran langsung Liga Italia kini bisa disaksikan di Trans 7 mulai pekan ini. Serie A Italia pada pekan ini akan berlangsung pada Minggu 27 November hingga Selasa 29 November 2016. Hal ini disambut penonton Indonesia yang juga merupakan fans klub-klub Italia. Saat ini penonton Indonesia memang kesulitan untuk menonton siaran  langsung Liga Italia di tv Free to air di Indonesia. Sebelumnya Liga Italia hanya bisa disaksikan di tv berbayar saja.





Saat ini penonton Indonesia bisa menyaksikan siaran sepakbola gratis lewat tv nasional seperti Liga Inggris yang bisa disaksikan di RCTI, Liga Spanyol dan Liga champions yang bisa disaksikan di SCTV, Liga Indonesia di SCTV dan Indosiar dan kini  Liga Italia bisa disaksikan di Trans 7.

Disebut Trans 7 akan menyiarkan siaran langsung pertandingan antara Intermilan dan Florentina pada Selasa 29 November 2016 jam 3 dinihari. Belum diketahui jadwal pertandingan sepakbola Liga Italia lainnya yang akan ditayangkan Trans 7.

Saat ini Liga Italia  akan melanjutkan pertandingan Giornata ke 14 pada pekan ini. Saat ini Juventus berada di peringkat pertama klasemen sementara Serie A Liga Italia. Diikuti oleh AC Milan yang berada di peringkat dua.  Sementara itu Inter Milan berada di peringkat 9.

Hadirnya  Liga Serie A Italia di Trans 7 ini tentunya disambut gembira pecinta sepakbola Indonesia  walaupun trans 7 tidak akan lengkap menayangkan pertandingan Serie A dan hanya menayangkan pertandingan klub tertentu saja.

0 Response to "Trans 7 hadirkan Siaran Langsung Liga Serie A Italia musim 2016-2017 , pecinta sepakbola sambut gembira"

Post a Comment