Sipnosis dan nama pemain sinetron Senandung 2



Sinetron Senandung 2 sudah mulai tayang di MNCTV pada 31 Oktober 2016 lalu. Sinetron senandung yang pada season 1 nya dimulai pada tanggal 23 Mei 2016 ini masih disukai penonton karena itu dibuat season 2nya. Namun pada sinetron Senandung season 2 ceritanya agak berbeda dan juga pada season 2 ini diisi oleh para pemain baru. Sinetron Senandung merupakan produksi MD Entertainment.

Pada sinetron Senandung sebelumnya diceritakan Gibran meninggal dunia. Gibran waktu itu melindungi Senandung yang ingin ditabrak Sarah namun malah Gibran yang tertabrak mobil Sarah. Sarah jadi gila karena melihat Gibran meninggal karena ulahnya. Sementara itu Diana, Ibu tiri dan saudara tirinya Puput dan Pipit pindah ke luar negeri. Sementara keluarga Gibran menyalahkan Senandung untuk kematian anak dan cucu mereka. Senandung sedih dan  pindah bersama dengan Pras, Sukma, Nenek Rianti dan dua pembantu mereka yang jenaka, Bik Sumi dan Mastur. Senandung memulai kisah barunya.



Sipnosis  sinetron Senandung 2
Dua tahun kemudian Senandung bekerja serabutan untuk bertahan hidup. Senandung menjadi penyanyi organ tunggal. Pras pun ingin mencarikan jodoh untuk Senandung. Senandung sebenarnya masih menutup hatinya sejak Gibran meninggal dunia. Namun Pras dan Sukma memohon, Senandung mencari kebahagiaannya sendiri. Pras kemudian bertemu Wibowo yang merupakan sahabat lama yang sudah lama tak bertemu. Dia ingin saling menjodohkan anak mereka, Kevin dan Senandung.  Wibowo ini merupakan sahabat lama Pras. Wibowo merupakan pemilik perusahaan rekaman “GOYANG RECORD”.  Wibowo mempunya dua anak bernama Kevin dan Vina. Dia juga punya anak angkat bernama Ivan.  Wibowo ini memiliki istri  bernama Lintang yang punya sifat sangat pelit dan sombong berbeda dari Wibowo yang baik hati. Lintang ini ingin agar Kevin menikah dengan Ratu – artis andalan Goyang Record yang suka sama Kevin. Ratu berusaha memisahkan Senandung dan Kevin. 

Nama-nama pemain Senandung 2
Siti Badriah sebagai pemeran Senandung
Andrew Andhika sebagai pemain Ivan
Rama Michael sebagai pemain Kevin
Tien Sudrajat  sebagai pemain Oma Rianti
Felix William sebagai pemain Prasetya
Irene Librawati sebagai pemain Sukma
 Gito Gilas sebagai pemain Wibowo
Sally Marcelina sebagai pemain Lintang
Tiara sebagai pemain  Vina
Georgina sebagai pemain  Shila
Sella Selly sebagai pemain  Cici
Mastur  sebagai pemain Mastur
Aida Demimor sebagai pemain Bi Sumi

Cinta Ananda sebagai pemeran Desi
Enda sebagai pemeran Rony
Hari Akbar sebagai pemeran Iwan
dll

Sinetron Senandung 2 ini tayang di MNCTV setiap jam 19.30 WIB

0 Response to "Sipnosis dan nama pemain sinetron Senandung 2"

Post a Comment