Sipnosis dan Nama-nama pemain Sinetron Superboy



Sinetron Superboy  tayang di ANTV mulai tanggal 8 November 2016 setiap hari jam 6:30 WIB. Sinetron superboy ini merupakan produksi dari Soraya Intercine Films.  Sinetron ini merupakan tayang ulang sebelumnya pernah tayang pada Senin, 27 September 2010 di Indosiar. Sinetron ini dibintangi oleh Hengky Kurniawan, Julia Perez, Larasati Nugroho, Lucky Hakim , Lolita Putri  dan Muhammad Fardhan Khan. Pada sinetron ini Hengky Kurniawan menjadi superboy yang memiliki kekuatan super.

Hengky Kurniawan menjadi superboy yang memiliki kekuatan super. Dia bisa berlari dengan sangat cepat. kekuatan itu didapat berkat dari kalung ajaib yang diberikan peramal kepadanya. Dengan kekuatan super itu Boy bisa membantu orang-orang yang membutuhkan. Boy ini menyukai Cinta gadis cantik yang merupakan tetangganya. Sayangnya kakaknya Cinta, bernama Robi tidak menyukai Boy.

Sipnosis Sinetron superboy 
Boy merupakan pemuda tampan yang memiliki kekuatan super. Boy sebelum menjadi Superboy merupakan Seorang pembantu. Boy dijadikan pembantu oleh kakak tirinya. Boy ini badannya lemah dan menderita penyakit asma. Boy juga mengurus adik kandungnya yang sakit. Sebelumnya Boy  merupakan atlit lari yang berbakat namun karena kondisi badannya yang lemah dan fokus mengurus adiknya dia mau jadi pembantu kakak tirinya.  Suatu hari Boy menemukan komik superman di tempat sampah sehingga di berandai menjadi orang yang berkekuatan super. Khayalan Boy kemudian menjadi nyata. Seorang peramal memberikan sebuah kalung kepada Boy. Ternyata kalung itu bisa memberikan kekuatan super kepada Boy. Kalung itu bisa membuat Boy berlari sangat cepat. Penyakit asmanya juga hilang.


Sumber gambar: instagram.com/hengkykurniawan

Nama-nama pemain Sinetron Superboy 
Hengky Kurniawan sebagai pemeran Boy
Julia Perez sebagai pemeran Karin, pacar Rendi
Muhammad Fardhan Khan sebagai pemeran Robi (Mr Power), kakak Sinta
Lucky Hakim sebagai pemeran Rendi, kakak tiri Boy
Lolita Putri sebagai pemeran Cinta
Larasati Nugroho sebagai pemeran Ayu, Adik Boy
Reynold Surbakti sebagai pemeran Pak Darwin ayah Robi dan Cinta
Deriell Jacqueline sebagai pemeran Bunglon
Rasheed Ali sebagai pemeran Niko
Bayu Kusuma Negara sebagai pemeran Ray

Sinetron Superboy ini kembali tayang di ANTV mulai tanggal 8 November 2016.

0 Response to "Sipnosis dan Nama-nama pemain Sinetron Superboy "

Post a Comment