Segera tayang, ini dia sipnosis Sinetron Mermaid In Love 2 Dunia



Video promo Sinetron Mermaid In Love 2  Dunia sudah tayang di SCTV dan disebut akan segera tayang. Sinetron Mermaid In Love 2  Dunia produksi Mega Kreasi Films ini sudah ditunggu penggemarnya yang sudah tidak sabar menunggu tayangnya sinetron ini. Sebelumnya Mermaid in Love pertama sukses merebut hati penonton terutama dari kalangan remaja.

Sinetron Mermaid In Love 2  Dunia ini bukanlah kelanjutan dari Sinetron Mermaid In Love yang pertama. Namun pemain dari  Sinetron Mermaid In Love 2  Dunia merupakan pemain sinetron MIl sebelumnya hanya saja ada perubahan nama peran mereka. Misal Syifa Hadju yang sebelumnya bernama Maya akan berganti nama menjadi  Mytha. Elina yang dulu bernama Raina berubah menjadi  Katya dll. Sedangkan untuk nama Ariel dan Erik tetap tidak berubah.



Sipnosis  Sinetron Mermaid In Love 2  Dunia
Kisah Sinetron Mermaid In Love 2  Dunia bermula ketika Roy membunuh anaknya Ratu Mermaid Neptuna. Hal ini membuat Ratu Neptuna mengutuk anak Roy dan Runi menjadi mermaid dan menginginkannya sebagai pengganti anaknya untuk menjadi putri mahkota kerajaan mermaid. Setelah Roy meninggal dunia, Neptuna dan Runi membuat sebuah perjanjian terkait anaknya Ariel.
Ariel kemudian tumbuh dewasa. Ruri ibunya Ariel sangat protektif kepada putrinya Ariel. Ariel tumbuh menjadi seorang anak yang cupu dan mempunyai ketakutan terhadap laut. Pada suatu hari Ariel dipaksa oleh temannya yang bernama Katya untuk pergi ke pantai. Sampai di pantai Ariel bertemu dengan Eric. Inilah kisah pertemuan pertama Ariel dengan Erik. Bagaimana kisah Ariel dan Eric selanjutnya?..

Sinetron Mermaid In Love 2  Dunia ini memang bukan kelanjutan dari kisah MIL sebelumnya jadi kisah Eric dan Ariel akan mulai dari awal. Tentunya akan membuat penasaran bagaimana kisah sinetron ini. Sinetron Mermaid In Love 2  Dunia akan segera tayang namun belum diketahui kapan jadwal pasti tayangnya di SCTV.

Upate: sinetron  Mermaid In Love 2  Dunia tayanng perdana Senin 5 Desember 2016 jam 20.30 WIB.

0 Response to "Segera tayang, ini dia sipnosis Sinetron Mermaid In Love 2 Dunia"

Post a Comment