Megan Domani main sinetron lagi di sinetron berjudul Semua Karena Cinta



Megan Domani yang dikenal sebagai pemeran Megan di sinetron Anak Jalanan dikabarkan akan bermain di sinetron terbarunya yang rencananya akan berjudul "Semua Karena Cinta".  Pada sinetron ini Megan Domani akan bermain bersama Dewi Perssik. Sinetron ini akan tayang di MNCTV. Sinetron Semua Karena Cinta merupakan produksi MNC Pictures

Pada sinetron ini disebut Megan akan berperan sebagai Amanda yang merupakan anak Anton. Anton ini diperankan oleh Adipura. Adipura ini merupakan pemeran Bei papanya Reva di sinetron anak jalanan. Amanda diceritakan juga menjadi anak asuh dari Utari yang diperankan oleh Dewi Perssik. 

Megan Domani yang tidak tampil di sinetron semenjak tidak main lagi di sinetron anak Jalanan ini tentunya dirindu oleh penggemarnya. Sinetron  Bukan Siti Nurbaya menjadi sinetron terbaru Megan Domani. Sebelum itu, Megan Domani juga pernah bermain di sinetron berjudul  "Bastian Steel Bukan Cowok Biasa" dan sinetron "Operation Wedding The Series".




Biodata  Megan Domani
Nama Lengkap: Megan Anita Domani
Nama lain: Megan Domani
Nama Panggilan: Megan
Tempat Tanggal Lahir: Montego Bay, Jamaica, 14 Oktober 2003
Agama: Islam
Nama orang tua: Jurgen Domani & Ade Domani
Nama saudara: Bryan Elmi Domani (kakak)
Akun Twitter:@megandomani02
instagram: instagram.com/megandomani1410

Bagaimana penampilan Megan nantinya di sinetron terbarunya yang akan berjudul "Semua Karena Cinta"? Tentunya para fansnya sudah tidak sabar menunggu tayangnya sinetron ini.

0 Response to "Megan Domani main sinetron lagi di sinetron berjudul Semua Karena Cinta"

Post a Comment