Jadwal siaran langsung AFF Cup 2016 Indonesia vs Filipina di RCTI



RCTI akan menyiarkan langsung pertandingan AFF Suzuki Cup 2016 antara Indonesia vs Filipina pada hari Selasa 22 November 2016 di Stadion Philippine Sports, Filipina. Ini merupakan pertandingan kedua Timnas Indonesia di AFF 2016. Pada pertandingan pertama di AFF Cup 2016, Timnas Indonesia dikalahkan Thailand dengan skor 2-4.



Timnas Indonesia harus menang melawan Filipina jika tidak ingin tersingkir dari Piala AFF Cup 2016. Lawan Indonesia di laga kedua AFF Cup 2016 ini merupakan tim tuan rumah yang juga ingin menang di laga keduanya. Pada laga pertama Timnas Filipina hanya bermain seri 0-0 melawan Singapura. Timnas Filipina yang sekarang dilatih pelatih asal Jerman, Thomas Dooley kini merupakan tim yang tidak mudah dikalahkan.

Timnas Indonesia dan Filipina sama-sama berada di grup A. Tim lainnya yang berada di grup A adalah Thailand dan Singapura. Thailand saat ini menjadi pimpinan klasemen sementara grup A setelah berhasil megalahkan Timnas Indonesia. Sedangkan Timnas Indonesia berada di urutan terakhir klasemen grup A.

Timnas Indonesia harus menang melawan Timnas Filipina jika ingin lolos ke semifinal. Setelah melawan Timnas Filipina, lawan berat lainnya adalah Singapura. Jika Timnas Indonesia kalah melawan Filipina maka kesempatan untuk lolos ke semifinal sudah dipastikan gagal.

Siaran langsung AFF Cup 2016 Indonesia vs Filipina bisa kita saksikan di RCTI. Kita juga bisa menonton pertandingan ini via streaming di metube. Untuk pertandigan di grup B bisa kita saksikan lewat iNews TV.

AFF Cup 2016: Indonesia vs Filipina - Selasa 22 November 2016 jam 18.15 WIB

0 Response to "Jadwal siaran langsung AFF Cup 2016 Indonesia vs Filipina di RCTI"

Post a Comment