Ine Dewi jadi pemeran Mona dan Nabila Zavira jadi pemeran Aora di sinetron Tukang Bubur Naik Haji



Ada pemeran baru di sinetron Tukang Bubur Naik Haji yaitu Mona dan Aora. Mona diceritakan merupakan janda cantik yang punya satu anak bernama Aora. Dia menjadi penduduk baru di Kampung dukuh. Bu Mona membeli rumah tingkat di kampung dukuh yang dilelang Bank.  Mona dan Aora pindah ke rumah itu dan menjadi penduduk baru di kampung dukuh.


Sumber foto: www.instagram.com/ine.inoi/


Kardun membantu Bu Mona pindah ke kampung dukuh itu. Seperti biasa Kardun berusaha merayu Mona supaya bisa menjadi istrinya. Kardun ini memang tukang kawin dan sudah  5 kali kawin. Saat ini yang masih menjadi istrinya Kardun yaitu Eti suketi. Sedangkan istri Kardun yang sudah cerai dari Kardun yaitu Neneng Markoneng, Romlah dan Pipit Laksmita.



Eti suketi sangat cemburu ketika Kardun menyukai Mona. Eti dan anak-anaknya sampai pergi meninggalkan rumah dan pindah ke kos-annya Atikah. Sementara itu Mona hanya berniat menikah siri saja dengan Kardun dan menjadikan Kardun sebagai pembantunya juga. Mona punya panggilan mesra buat Kardun yaitu AA Dadun.

Nama asli pemeran Mona adalah Ine Dewi. Ine Dewi ini pernah bermain di sinetron rajawali, Jilbab in love dan Pulang Malu Tak Pulang Rindu.



Foto Ine Dewi pemeran Mona

Mona ini punya anak bernama Aora yang juga cantik. Aora ini tidak suka dengan Kardun. Nama asli pemeran Aora ini adalah Nabila Zavira. Nabila ini juga akan bermain di sinetron Semua Karena Cinta yang kabarnya akan tayang di MNCTV.





Foto Nabila Zavira pemeran Aora

Kini Ine Dewi dan Nabila Zavira menjadi pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Bagaimana kisah Kardun dan Mona serta anaknya ini di sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini? Tentunya akan membuat penonton sinetron TBNH makin penasaran.

0 Response to "Ine Dewi jadi pemeran Mona dan Nabila Zavira jadi pemeran Aora di sinetron Tukang Bubur Naik Haji"

Post a Comment