Foto, sekilas profil dan biodata Irene Farah Diba pemeran Mia di sinetron Tukang Bubur Naik Haji



Nama asli pemeran Mia di sinetron Tukang Bubur Naik Haji adalah Irene Farah Diba.  Pemeran Mia ini merupakan pemain baru di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Ceritanya Mia ini terobsesi berteman dengan Romlah padahal baru saja kenal dengan Romlah. Romlah yang diperankan oleh Nova Soraya ini semula senang berteman dengan Mia kemudian menjadi takut karena Mia ini sangat posesif. Mia juga mencoba mendekati suaminya Romlah yaitu Rio yang diperankan Rionaldo Stockhorst.

Mia di sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini menjadi tokoh yang misterius. Walaupun tokoh Mia di sinetron ini merupakan tokoh antagonis namun penonton juga ada yang suka karena Mia ini merupakan gadis yang cantik.



Sekilas profil  Irene Farah Diba:
Irene Farah Diba pemeran Mia di sineton Tukang Bubur Naik Haji ini merupakan aktris cantik yang juga merupakan presenter di acara Berburu yang tayang di Trans7. Pada acara Berburu itu Farah dikenal tidak saja cantik tapi juga host yang pemberani mengunjungi tempat-tempat ekstrem tempat berburu hewan liar. Selain sebagai presenter, Farah juga pandai bernyanyi. Farah ini juga pernah bermain di FTV diantaranya adalah berjudul FTV Akibat Diperbudak Uang yang tayang di MNCTV.

Biodata Irene Farah Diba
Nama: Irene Farah Diba
Tanggal lahir: 3 Desember 1991 ?
Agama: Kristen
instagram.com/irenefarahdiba

Itu sekilas profil dan biodata Irene Farah Diba pemeran Mia di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Ada yang unik dari pemeran Mia ini. Sebelumnya nama Mia juga pernah ada di sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang diperankan oleh almarhum Irena Justine.

Bagaimana kisah Mia di sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini?.. Kita bisa saksikan kisahnya di RCTI.

0 Response to "Foto, sekilas profil dan biodata Irene Farah Diba pemeran Mia di sinetron Tukang Bubur Naik Haji"

Post a Comment