Ammar Zoni jadi pemeran Rocky di sinetron Anak Jalanan



Ammar Zoni jadi pemain baru di sinetron anak Jalanan berperan sebagai Rocky. Rocky ini sangat jago berkelahi dan ingin menghabisi anak-anak AJ. Boy dan teman-temannya sepertinya akan memiliki lawan yang tangguh bernama Rocky. Rocky ini juga dijuluki sebagai Ghost Rider. Bahkan Boy juga kalah menghadapi Rocky ini. Rocky diceritakan merupakan kakaknya Rio yang memang merupakan musuh dari Boy dan Klub Anak Jalanan.



Rocky diceritakan berhasil mengalahkan Boy dan membuat tokoh Boy  menghilang setelah dikalahkan Rocky. Boy yang diperankan oleh Stefan William memang sementara tidak bermain dulu di sinetron anak Jalanan karena Stefan William baru melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Celine Evangelista.  Namun Stefan William masih bermain di Anak Jalanan hanya sementara saja tidak syuting sinetron Anak Jalanan.

Ammar Zoni yang berperan sebagai Rocky ini menjadi tokoh antagonis di sinetron Anak Jalanan.  Ammar Zoni sebelumnya pernah bermain di sinetron 7 Manusia Harimau sebagai pemeran Rajo Langit. Kehadirannya di sinetron Anak Jalanan mendapat sambutan dari para penggemarnya walau beberapa menyanyangkan Ammar Zoni yang berperan sebagai tokoh antagonis.



Foto Ammar Zoni sebagai pemeran Rajo Langit di sinetron 7 Manusia Harimau  New Generation

Biodata: Ammar Zoni
Nama lahir: Muhammad Amar Alruvi
Tempat tangal Lahir: Depok, 8 Juni 1993
Orang tua: Suhendri Zoni Alruvi (ayah) dan Sri Mulyatini (ibu)
Saudara: Aditya Zoni (adik) , Panji Zoni (adik)
Agama: Islam
Akun Twitter: @AmmarZoni
instagram.com/ammarzoni

Bagaimana kelanjutan kisah Rocky yang diperankan Ammar Zoni ini di sinetron Anak Jalanan selanjutnya?.. Kita bisa saksikan perannya di sinetron Anak Jalanan yang tayang di
RCTI setiap hari.



0 Response to "Ammar Zoni jadi pemeran Rocky di sinetron Anak Jalanan"

Post a Comment