Aliando syuting sinetron baru berjudul Pesantren Rock & Roll (reborn) ?



Aliando Syarief saat ini sedang syuting sinetron baru yang judulnya masih belum dipastikan namun kabarnya sinetron itu akan berjudul  Pesantren Rock & Roll (reborn).  Aliando Syarief pada sinetron itu akan bermain bersama Mawar Eva, Jefri Nichol, Ramzi Tebe dan Ustad Solmed.


Sumber gambar: instagram.com/tengkuresi/

Sinetron yang dibintangi oleh Aliando Syarief  ini merupakan produksi Screenplay Productions. Jika memang sinetron ini nantinya berjudul Pesantren Rock & Roll (reborn) maka bisa jadi sinetron ini merupakan lanjutan dari sinetron Pesantren Rock & Roll sebelumnya yang sempat sukses memikat penonton.

Pada sinetron  Pesantren Rock & Roll  sebelumnya dibintangi oleh Ali Syakieb , Aulia Sarah , Wawan Wanisar, Ramzi, Sahila Hisyam, Rifat Sungkar dll. Belum diketahui apa pemain-pemain ini akan kembali tampil di sinetron Pesantren Rock & Roll (reborn) .  Baru ada satu nama yang diketahui akan main di sinetron tersebut yaitu Ramzi. Jika sinetron yang dibintangi oleh Aliando Syarief merupakan lanjutan  sinetron  Pesantren Rock & Roll  sebelumnya maka Ramzi sepertinya akan kembali menjadi pemeran Nadjib Maghrib atau Mas Bro.

Para pengemar juga berharap sinetron yang dibintangi Aliando bukan sinetron miniseri yang episodenya pendek seperti sebelumnya. Sebelumnya Aliando membintangi sinetron miniseri yang tayang di SCTV yang diantaranya berjudul Betapa Aku Mencintaimu, Kutukan cinta sang bintang, Love is Music dan Detak Cinta.

Seperti biasa penggemar juga penasaran dengan siapa nantinya Aliando akan berpasangan di sinetron terbarunya. Sepertinya bukan Prilly karena Prilly juga sedang bermain di sinetron barunya yang berjudul Cinta dan Rasa yang juga disebut akan segera tayang di SCTV. Dari nama pemeran yang beredar di sinetron baru Aliando tersebut baru diketahui ada nama Mawar Eva de Jongh. Bisa jadi Mawar Eva ini akan menjadi pasangan kekasih Aliando di sinetron terbarunya itu. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

0 Response to "Aliando syuting sinetron baru berjudul Pesantren Rock & Roll (reborn) ?"

Post a Comment