Verrell Bramasta jadi pasangan Prilly Latuconsina di sinetron terbaru ?...



Verrell Bramasta dan Prilly Latuconsina kabarnya sedang syuting untuk sinetron terbaru. Sinetron terbaru itu disebut berjudul Cinta dan Rasa. Kabarnya sinetron ini akan ditayangkan di SCTV.


instagram.com/realprillvers/

Prilly Latuconsina ini sebelumnya sering menjadi pasangan Aliando Syarief di sinetron sebelumnya. Para penggemar Prilly terus memasangkannya dengan Aliando semenjak sinetron GGS yang tayang di SCTV. Terakhir Prilly Latuconsina dipasangkan dengan Aliando di mini seri Super Series Aliando yang berjudul Betapa Aku Mencintaimu.

Sementara itu Verrell Bramasta sebelumnya pernah bermain di Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation yang tayang di MNCTV. Verrell Bramasta berperan sebagai Shakti di sinetron tersebut. Kala itu  Verrell Bramasta di sinetron itu ceritanya disukai oleh tokoh yang diperankan Salsabila, Nasya Marcella dan Angela Gilsha. Sebagian penggemar juga memasangkan Verrel dengan pemeran di sinetron ini.

Belum diketahui bagaimana sipnosis  sinetron terbaru Verrell Bramasta dan Prilly Latuconsina dan kapan tayangnya karena disebut baru saja mulai syuting. Tentunya penggemar keduanya sudah tidak sabar menunggu sinetron ini.

0 Response to "Verrell Bramasta jadi pasangan Prilly Latuconsina di sinetron terbaru ?..."

Post a Comment