Tika asal Bandung jadi pemenang Bintang Pantura 3



Tika asal Bandung jadi pemenang Bintang Pantura 3 setelah diumumkan pada acara Panggung Kemenangan Bintang Pantura 3 yang disiarkan Indosiar pada Jumat 21 Oktober 2016. Pada acara yang dipandu oleh host Ramzi, Irfan Hakim dan Andika juga dihadiri oleh 4 mentor yaitu Inul Darastita, Zaskia gothik, Dewi Perssik, dan Benigno. Selain itu juga hadir para Agent yaitu Soimah, Didi Kempot , Uut Permatasari, Jenita Janet yang turut menjadi komentator.


Pada penampilan pembuka Tika Bandung menyanyikan lagu Suka Sama Kamu, Kedua Susi Banyumas menyanyikan lagu 1000 Alasan dan Duo Intan Lampung menyanyikan lagu Sakitnya tuh disini. Pada awal acara juga diumumkan SMS perolehan sementara di awal acara yaitu Susi berada di tingkat pertama dengan perolehan 34.321 %, Tika 33.03% dan Duo Intan 32,66%. Sepanjang acara perolehan SMS kemudian berubah dan Tika mengejar menjadi posisi pertama.



Acara Panggung Kemenangan Bintang Pantura 3 ini juga dimeriahkan dengan penampilan Uut permatasari, Didi Kempot, Zaskia gotik, Jenita Janet, Soimah, Grup kentongan Ngapak. Juga hadir pemenang juara 1 Bintang Pantura 1 yaitu Lilis BP1 dan pemenang Bintang Pantura 2 yaitu Toto BP2.

Para finalis menunjukkan penampilan terbaiknya di Panggung Kemenangan Bintang Pantura 3 pada penampilan pertama Finalis pertama Susi Banyumas menyanyikan lagu Mabok Bae kemudian tampil Tika Bandung menyanyikan lagu Anti Galau. Selanjutnya Duo Intan menyanyikan lagu Goyang Heboh.

Pada penampilan kedua mereka tampil berduet. Susi berduet dengan Didi Kempot menyanyikan lagu "Perawan Kalimantan", Tika berduet dengan Jenita Janet menyanyikan lagu "Galau Merindu" sedangkan Duo Intan bersama Uut Permatasari menyanyikan lagu "Ketahuan".

Penentuan kemenangan untuk menentukan juara Bintang Pantura 3 ditentukan berdasarkan perolehan SMS. Berikut hasil akhir perolehan SMS:


Dengan hasil ini maka juara 1,2 dan 3 Bintang Pantura 3 adalah:


Tika juara 1 dengan perolehan SMS 36,26 %



Susi  juara 2 dengan perolehan SMS 33,84 %

 
Duo Intan  juara 3 dengan perolehan SMS  29,9 %


Pemenang juara 3 mendapatkan hadiah sebesar 20 juta rupiah, pemenang juara 2 mendapat hadiah sebesar 30 juta rupiah sedangkan pemenang hadiah juara 1 Bintang Pantura 3 mendapatkan hadiah sebesar 50 juta rupiah.
Selamat untuk para pemenang Bintang Pantura 3.

0 Response to "Tika asal Bandung jadi pemenang Bintang Pantura 3"

Post a Comment