Super Dede season 3 mulai tayang 25 Oktober 2016 di MNCTV



Sinetron Super Dede saat ini sudah memasuki season 3. Setelah sinetron Super Dede season 1 dan season 2 cukup disukai penonton, kini akan hadir sinetron Super Dede season 3 yang akan tayang perdana di MNCTV pada Selasa 25 Oktober 2016. Sinetron ini berjudul Super Dede 3 (Makin Super).



Sinetron Super Dede ini tetap dibintangi oleh Dede Sunandar sebagai pemeran Dede. Dede merupakan pria sederhana yang tiba-tiba mendapat kekuatan super setelah tersambar petir. Walaupun memiliki kekuatan super, Dede tidak sombong. Dia mengunakan kekuatan supernya untuk menolong siapa saja yang membutuhkan. Dia selalu menggunakan topeng dan kain sarung ketika menggunakan kekuatan supernya. Dede tidak ingin diketahui bahwa dia memiliki kekuatan super.

Disebut pada Super Dede season 3, Dede akan semakin super kekuatannya. Dia akan lebih super dari sebelumnya. Penampilannya juga tidak seperti superhero kampung lagi. Pada super Dede season 3 ini Dede akan berhadapan dengan musuh baru bernama Robert. Robert merupakan sosok berjubah serba hitam yang penampilannya mirip peyihir dalam film Harry Potter. Robert ini memiliki buku sakti bernama Gordon's Book.

Nama-nama pemain lama sepertinya masih menjadi pemeran di sinetron Super Dede 3 ini. Selain Dede Sunandar ada nama Diego Robbanna, Aditya Rino, Malih, Eman, Della Puspita dll. Juga akan ada nama Oppie Kumis turut bermain di sinetron Super Dede 3 ini.



Sinetron super Dede season 3 ini sudah mulai bisa disaksikan di MNCTV pada hari Selasa 24 Oktober 2016 setiap jam 17.00 WIB.

0 Response to "Super Dede season 3 mulai tayang 25 Oktober 2016 di MNCTV"

Post a Comment