Sipnosis dan nama-nama pemain sinetron Ceritanya C'Edoh MNCTV



Sinetron Ceritanya C'Edoh MNCTV akan segera tayang di MNCTV mulai Senin 3 Oktober 2016 setiap hari pukul 21.30 WIB. Sebelumnya dikira sinetron ini akan berjudul Wonder Edoh namun ternyaat berjudul "Ceritanya C'Edoh". Sinetron Wonder Edoh merupakan sinetron komedi yang dibintangi oleh Ceu Edoh. Ceu Edoh ini bernama asli Nining Yuningsih yang sebelumnya berperan menjadi salah satu pemain di sinetron Preman Pensiun. Sinetron ini merupakan produksi MNC pictures.




Sipnosis sinetron Ceritanya C'Edoh MNCTV
Sinetron ini berkisah tentang Ceu Edoh yang mencari keberadaan anaknya yang hilang. Setelah 20 tahun mencari anaknya Ceu Edoh mendapat informasi tentang anaknya dari Dudung tetanganya di kampung yang tinggal di Jakarta bahwa anaknya ada di Jakarta dibawa mantan suaminya. Padahal Ceu Edoh hanya dimanfaatkan Dudung untuk mengeruk keuntungan dari Ceu Edoh. Karena informasi yang didapat Ceu Edoh dengan cara memberikan sejumlah uang yang diminta Dudung.

Ceu Edoh kemudian pergi ke Jakarta dnegan membawa alamat yang ternyata merupakan alamat palsu. Ketika sedang ingin membeli minuman Ceu Edoh melihat ada nenek yang dijambret dan ditabrak mobil. Karena tidak ada yang menolongnya, Ceu Edoh menolong nenek tersebut dan membawanya ke klinik. Nenek yang ditolong itu ternyata bernama Risma. Karena berhutang budi, nenek Risma mengajak Ceu Edoh untuk tinggal di rumanya. Nenek Risma ini hanya tinggal bersama cucunya yang bernama Clarisa.

Nenek Risma menyuruh Clarisa supaya memperkerjakan Edoh di usaha catering keluarga mereka yang dipegang oleh Clarisa. neneknya Clarisa berpesan ke Clarisa bahwa apapun yang terjadi, Clarisa harus mempertahankan Ceu Edoh di usaha cateringnya.
Clarisa sebel sama Ceu Edoh karena cemburu, neneknya jadi kayak lebih sayang ke Ceu Edoh daripada dia. Ceu Edoh tetap dijadikan pengantar Catering selain sebagai tukang masak. Suatu ketika, Bad Jay berhasil membuat ramuan manusia super atas permintaan Dalbo, seorang penjahat yang haus akan kekuasaan. Sebagai asisten, Sinta  takut ramuan itu akan di salah gunakan oleh Dalbo untuk kejahatan, menyembunyikan ramuan itu kedalam rantang catering saat Edoh mengambil rantang kosong di tempat itu. Ceu Edoh yang menyangka ramuan itu adalah sirup dalam tabung kecil pun meminumnya. Ceu Edoh meminum ramuan itu  sehingga membuat Edoh berubah menjadi manusia yang punya kekuatan super.

Nama pemain sinetron Ceritanya C'Edoh MNCTV
Ceu Edoh sebagai pemeran Wonder Edoh
Enzy Storia sebagai pemeran Shinta
Ajun Perwira sebagai pemeran Dude
Felicya Angelista sebagai pemeran Clarissa
Dian Sidik sebagai pemeran Prof. BadJay
Rony Galung sebagai pemeran Dalbo
Anzanie Kamilah sebagai pemeran Iteung
Ivanka Suwandi sebagai pemeran nenek Risma
Rita Hamzah
Deden Bagaskara

Sinetron Ceritanya C'Edoh akan segera tayang di MNCTV mulai Senin 3 Oktober 2016 setiap hari pukul 21.30 WIB.

0 Response to "Sipnosis dan nama-nama pemain sinetron Ceritanya C'Edoh MNCTV"

Post a Comment