Sinetron Mermaid in Love tamat di episode ke-160 ?.. Pemeran Sinetron Mermaid in Love ucapkan salam perpisahan



Sinetron Mermaid in Love kabarnya akan segera tamat dan disebut episode ke-160 akan menjadi episode terakhir dari Sinetron Mermaid in Love. Ini tentunya menjadi kabar sedih bagi pecinta sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Angga Yunanda ini. Sinetron Mermaid in Love yang tayang perdana pada tanggal 2 Mei 2016 di SCTV ini sepertinya harus berakhir di bulan Oktober 2016 ini.

Sinetron Mermaid in Love ini sebenarnya sempat menjadi andalan acara SCTV karena pernah menembus 10 besar rating tv di Indonesia namun akhir-akhir ini rating sinetron ini semakin menurun dan berada di bawah 20 besar. Para pemain sinetron  Mermaid in Love juga sudah menjadi idola baru para remaja di Indonesia. Bahkan sinetron ini juga sudah punya banyak fans fanatik. Sayangnya akhirnya sinetron ini akan segera ditamatkan.

Kabar tamatnya sinetron Mermaid in Love tamat  juga dipertegas di akun instagram para pemain Sinetron Mermaid in Love. Berikut isi statusnya:
anggayunanda: Makasi waktu 6 bulan yg berharga ini. Undah menjadi bagian dr keluarga yg sangat istimewa. Makasi buat semua MILLOVERS yg udah setia menonton sinetron ini. semoga kita bisa dipertemukan di judul lain ya. bakal kangen sama kalian semua.
(Angga Yunanda pemeran Eric)

amandamanopo: Bakal kangen sama lokasi syuting yang selalu rame
(Amanda Manopo pemeran Ariel)

syifahadjureal: Terimakasih atas 6 bulan yang luar biasanya guys!!!terimakasih atas kerjasamanya,keprofesionalitasnya,dan terimakasih atas dukungan kalian semua para millovers.
We love you all!

(Syifa Hadju pemeran Maya)

arnoldleonard05: terimkasih semuanya atas 6 bulan nya , i love you guys.... semoga kita bisa beertemu lagi , see u
(Arnold Leonard pemeran Bisma)

elinaaaaajoerg: Terima kasih buat 6 bulannya guys. Makasih buat kerja samanya,keprofesionalan kerjanya,kebersamaannya. Seneng banget bisa mengenal kalian. Kalian itu sangat luar biasa. Dan makasih buat dukungan milovers. I love you all,allah bless you
( Elina Joerg pemeran Raina)

rklopperr: susah sekali cari foto dimana kita benar benar full team bersama semua keluarga seperjuangan kita dari awal---tante metha, om hikmal, kak esa, kak may, beby, dkk. ngetiknya mau nangis ya allah, 6 bulan dimana kita stuck ketemu orang yang yahhh itu itu ajaa jadi gimana mau gak mau kita harus akur dan entah gimana nya tautau jd keluarga aja. terima kasih. terima kasih atas 6 bulannya. kita kerja demi rating tiap hari renang jam 3 pagi, main sama sapi, pulang pagi dan ga pulang. terima kasih atas usaha semua crew dan pemain pemain. terima kasih semua mil lovers yang setia sama kita yang setia sampe detik ini nemenin kita. semoga kalian nonton tayangan sampai akhir yaa. udahdeh cape juga bacanya kan kalo panjang panjang. kalian semua keluarga aku dan aku sayang sama kalian
(Rebecca Klopper pemeran Shasha)

adzwa_aurell: Terimakasih kurang lebih 6 bulan sudah menjadi keluarga kecil baru adzwa, makasih kerjasama barengnya semoga tidak akan putus tali silaturahmi kita
I love you all
I love you mil

(Adzwa Aurell pemeran  Mimi)

jovitakaren: Terimakasih semua MILovers yg udah nonton mil selama ini mudah mudahan kita bisa menghibur kalian lagi dilain judul yaa!!! we love youuu
(Jovita Karen pemeran Cindy)


Sumber gambar: www.instagram.com/syifahadjureal/

Itulah beberapa salam perpisahan dari para pemain sinetron Mermaid in Love di akun instagramnya. Tentunya para penggemar ikut sedih karena tidak bisa menonton Sinetron Mermaid in Love lagi. Sinetron Mermaid in Love saat ini memang masih tayang tapi sudah memasuki episode-episode terakhir. Kabarnya syuting sinetron yang tadi dilakukan di Ancol pada tanggal 4 Oktober 2016 menjadi syuting  terakhir.



Sumber gambar: instagram.com/rklopperr/

Sinetron terbaru SCTV akan segera menggantikan Sinetron Mermaid in Love ini. Sepertinya sinetron berjudul Pink Angel yang akan menggantikan Sinetron Mermaid in Love ini. Sinetron Pink Angel ini dibintangi oleh Febby Rastanty, Michelle Joan, Jeff Smith, Puy Brahmantya, Rully Firmansyah dll.

Upadate: sinetron Mermaid in Love tamat di episode 158 tanggal 7 Oktober 2016

Baca juga: Cerelia Raissa jadi mermaid/duyung baru gantikan Amanda Manopo di Sinetron Mermaid in Love season 2 ?...

0 Response to "Sinetron Mermaid in Love tamat di episode ke-160 ?.. Pemeran Sinetron Mermaid in Love ucapkan salam perpisahan"

Post a Comment