Sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi tayang perdana 4 Oktober 2016, Begini sipnosisnya..



Sinetron Jinny Oh Jinny sudah tayang perdana episode 1 pada hari ini Selasa 4 Oktober 2016 jam 09.30 WIB di ANTV. Sebelumnya Sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi direncanakan tayang perdana pada tanggal 10 Oktober tapi kemudian diubah lagi menjadi hari ini Selasa 4 Oktober 2016. Pada Sinetron Jinny Oh Jinny kita bisa melihat penampilan Brianna Simorangkir di sinetron pertamanya. Dia berperan sebagai Jinny  di sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi menggantikan Diana Pungky.




Sipnosis Jinny Oh Jinny Datang Lagi bercerita tentang Jinny yang sedang berada di alam Jin. Paparehe, ayah JINNY naik permadani. Ia baru pulang dari negeri tempat pangeran yang akan dijodohkan dengan JINNY. Jinny tidak suka dijodohkan dengan Pangeran itu kemudian memberitahu ke Mamarehe. Jinny ingin kabur dari alam jin ke bumi. Mamarehe kemudian membantu Jinny dengan mengubah wajahnya supaya tidak dikenali Paparehe. Kemudian wajah Jinny diubah. Wajah Jinny berhasil diubah. Ketika Paparehe melihat Jinny, Jinny berpura-pura menjadi saudara Jinny. Jinny yang berhasil mengelabui Paparehe kemudian kabur ke bumi masuk ke dalam botol.
Paparehe kemudian menyusul ke bumi dan mencari Bagus. Bagus dituduh menyembunyikan Jinny dan meminta Jinny kembali. Bagus yang tidak tahu apa-apa kemudian menuduh balik Paparehe yang menyekap Jinny sehingga menghilang dari dirinya.
Paparehe kembali ke alam Jin dan menyuruh Jin Kol dan Jin Tomat untuk mencari Jinny sampai ketemu. Kalau gagal mereka akan dirubah jadi kol dan tomat sungguhan
Botol yang dimasuki Jinny mendarat ke bumi dan jatuh di dekat Bagus. Bagus yang melihat botol tersebut kemudian menggosoknya sehigga keluar Jinny. Jinny yang bertemu dengan Bagus senang karena akhirnya bisa bertemu dengan Bagus lagi Sayangnya Bagus tidak mengenalinya karena wajah Jinny sudah berubah. Awalnya Bagus tidak percaya. Tapi akhirnya ia sadar Jinny yang lama telah kembali padanya.

Itulah sekilas sipnosis Sinetron Jinny Oh Jinny tayang Datang Lagi. Pada sientron Jinny Oh Jinny versi baru ini selain pemeran Jinny yang baru juga pemeran Bos Bagus dan Jaka diganti oleh Jarwo Kwat. Sebelumnya pemeran Bos Bagus dan Jaka diperankan oleh Eko DJ.

0 Response to "Sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi tayang perdana 4 Oktober 2016, Begini sipnosisnya.."

Post a Comment