Sinetron Istri Untuk Papaku tayang perdana 3 Oktober 2016 gantikan Sinetron Hijab I Love You yang tamat



Jadwal acara SCTV untuk Senin 3 Oktober 2016  sudah keluar dan menyebutkan bahwa Sinetron "Istri Untuk Papaku" akan tayang perdana pada 3 Oktober 2016. Sinetron Istri Untuk Papaku ini menggantikan sinetron Hijab I Love You yang sudah tamat.




Sinetron Istri Untuk Papaku ini diproduksi Mega Kreasi Films. Sinetron ini dibintangi oleh Ciara Brosnan sebagai pemeran Cinta, Ali Syakieb sebagai Raka, ayah Cinta, Naysila Mirdad  sebagai Tiara dll.

Sipnosis Sinetron "Istri Untuk Papaku" bercerita tentang seorang anak kecil bernama Cinta yang ingin memiliki seorang ibu. Cinta sangat merindukan hangatnya kasih sayang seorang Ibu. Cinta terus meminta pada ayahnya yang bernama Raka untuk memiliki ibu. Sementara Raka telah lama menduda dan tak berpikir akan menikah lagi. Ia pun tidak lagi percaya pada rasa cinta untuk dirinya. Cinta kemudian melihat Tiara yang diinginkannya supaya bisa menjadi istri Papanya itu. Bisakah Tiara jadi dekat dengan Raka?..

Sinetron Istri Untuk Papaku disebut akan tayang pada jam 17.00 WIB sebelum sinetron Mermaid in Love.

Berikut jadwal sinetron SCTV pada tanggal 3 Oktober 2016 :
17.00 WIB Sinetron "Istri Untuk Papaku"
18.15 WIB Sinetron "Mermaid In Love"
19.30 WIB Sinetron Pangeran 2
21.00 WIB Sinetron "Cinta yang Tertukar"
22.45 WIB Sinetron "Surga Yang ke-2"


Selain sinetron "Istri Untuk Papaku, sebenarnya sinetron Pangeran 2 disebut juga akan tayang perdana pada tanggal 3 Oktober 2016 jam 19.30 WIB. 

0 Response to "Sinetron Istri Untuk Papaku tayang perdana 3 Oktober 2016 gantikan Sinetron Hijab I Love You yang tamat"

Post a Comment