Sinetron "Gara-Gara Duyung" segera tayang di ANTV, ini dia nama-nama pemainnya



Sinetron "Gara-Gara Duyung" disebut akan segera tayang di ANTV. Sinetron ini semula dikira akan berjudul putri duyung namun kabar terbaru sinetron ini akan berjudul "Gara-Gara Duyung". Sinetron ini kabarnya merupakan remake dari sinetron "Putri Duyung" yang pernah tayang tahun 2001 dan juga ditayangkan ulang di ANTV.

ANTV menayangkan ulang sinetron Putri duyung yang dulunya pernah tayang di Indosiar pada tahun 2001. Kisahnya bercerita tentang Intana,seorang putri duyung yang pergi kedaratan untuk mencari cinta sejatinya. Sinetron Putri duyung ini dulu diperankan oleh Ayu Azhari, Zainal Abidin Domba, Komeng , Fuad Alkhar dll.

ANTV saat ini memang menayangkan sejumlah sinetron jadul Indonesia yang sempat populer di akhir 90-an dan awal tahun 2000-an seperti "Putri Duyung","Jinny Oh Jinny","Tuyul dan Mbak Yul" dll. Selain menayangkan ulang, ANTV juga membuat sinetron baru yang merupakan remake dari sinetron jadul tersebut. Saat ini ANTV sudah menayangkan sinetron versi barunya berjudul "Jinny Oh Jinny Datang Lagi" dan sinetron Tuyul dan mbak yul Reborn. Kini ANTV akan menghadirkan lagi sinetron baru berjudul "Gara-Gara Duyung".

Sinetron "Gara-Gara Duyung" ini disebut akan diperankan oleh Loyd Christina yang akan berperan sebagai Putri duyung . Loyd Christina ini sebelumnya dikenal sebagai pemain sitkom "Kelas Internasional" di NET TV.
Sumber gambar: instagram.com/loydchristina12/

Selain  itu juga ada nama Rico Verald yang disebut akan berperan sebagai Pangeran Arthur.  Rico Verald sebelumnya pernah bermain di sinetron  Pedang Naga Puspa yang tayang SCTV sebagai pemeran Arya Kamandanu. Selain itu ada nama Ruben Onsu, Roy Sungkono, Asri Welas dll. Sinetron ini juga akan dibintangi oleh aktor asal India bernama Ravi Bhatia. 


Sumber gambar: instagram.com/ricoveraldreal/

Berikut nama-nama pemain Sinetron "Gara-Gara Duyung"
Loyd Christina sebagai pemeran Luna
Rico Verald  
Bams Hermy
Ruben Onsu sebagai pemeran Ruben
Roy Sungkono sebagai pemeran Surya
Ravi Bhatia
Asri Welas sebagai pemeran Iyem
dll.
Sinetron "Gara-Gara Duyung" ini merupakan produksi dari Verona Pictures. Sinetron ini kabarnya akan segera tayang di ANTV mulai Sabtu 15 Oktober 2016, pukul 09.00 WIB.

0 Response to "Sinetron "Gara-Gara Duyung" segera tayang di ANTV, ini dia nama-nama pemainnya "

Post a Comment