Sinetron Aladin dan Alakadam tayang perdana 29 Oktober 2016, ini dia sipnosis dan nama pemain pemeran sinetron Aladin dan Alakadam ANTV



Sinetron Aladin dan Alakadam tayang perdana di ANTV mulai Sabtu 29 Oktober 2016 jam 09.00 WIB. Sinetron ini merupakan sinetron komedi yang diproduksi oleh Verona Pictures. Serial Aladin dan Alakadam ini dibintangi oleh aktor cilik bernama Cole Gribble sebagai pemeran Aladin dan Ali Mensan sebagai pemeran jin Alakadam.

Sipnosis Sinetron Aladin dan Alakadam :
Sinetron ini berkisah tentang seorang anak bernama Aladin. Aladin ini seorang anak yatim, ia hanya tinggal dengan ibunya dengan kehidupan yang sederhana. Pada suatu hari Aladin bersama teman-teman sekolahnya mengadakan acara berkemah di sebuah gunung. Aladin ini punya teman yang jahil bernama Farel. Farel ini memiliki kedua orang tua dengan ibu yang cerewet dan bapak yang pelupa.

Pada acara kemah itu Farel cs menjahili Aladin dengan memindahkannya ke dalam sebuah rumah tua. Pada rumah tua itu tanpa sengaja Aladin menemukan lampu ajaib yang berisikan jin bernama Alakadam. Aladin tanpa sengaja membebaskan jin Alakadam yang sudah lama terjebak di lampu wasiat itu. Setelah saling berkenalan Aladin dan Jin Alakadam akhirnya bersahabat.

Jin Alakadam ini memiliki kesaktian dan suka membantu Aladin. Namun Jin Alakadam ini ternyata takut sama jin wanita bernama Loladi yang jatuh cinta dengan Jin Alakadam. Jin ini selalu mengejar Jin Alakadam. Jin Loladi memiliki anak buah jin bernama Burak dan Burik yang membantunya mengejar Jin Alakadam. Burak dan Burik terus memburu Jin Alakadam untuk dinikahkan dengan Jin Loladi. Selain itu, Alakadam juga harus berurusan dengan Emil  dan Kamil, dua pencuri yang selalu berniat mencuri isi rumah Alakadam

Itulah sekilas sipnosis sinetron ALADIN & ALAKADAM yang tayang di ANTV ini. Selain Cole Gribble dan Ali Mensan, sinetron ini juga dibintangi bintang-bintang yang sudah dikenal seperti Joe P Project,Rachel Patricia, Vista Putri dll. Bahkan ada nama Shaheer Sheikh aktor serial TV India yang juga akan bermain di sinetron berjudul  Aladin dan Alakadam.

 



Nama-nama pemain sinetron ALADIN & ALAKADAM
Cole Gribble sebagai pemeran Aladin / Ali
Ali Mensan sebagai pemeran Alakadam
Mike Michael sebagai pemeran Farel
Nabila Bintang Adelia sebagai pemeran Santi
Sisca Magdalena sebagai pemeran Atikah, ibu Aladin
Juan Hendry Rijanto sebagai pemeran Aden
Marcello sebagai pemeran Dion
Joe P Project sebagai pemeran Ayah Farel
Vista Putri
Rachel Patricia sebagai pemeran Jasmin
Ryma Karimah sebagai pemeran Jin Loladi
Jon Mini sebagai Burak
Ifan mini sebagai Burik
Shaheer Sheikh
Bang Tigor (Sumaisy Djaitov Yanda) sebagai Kamil
Ginanjar sebagai Emil
dll

Sinetron Aladin dan Alakadam bisa disaksikan di ANTV mulai Sabtu 29 Oktober 2016 Pkl. 09.00 WIB

0 Response to "Sinetron Aladin dan Alakadam tayang perdana 29 Oktober 2016, ini dia sipnosis dan nama pemain pemeran sinetron Aladin dan Alakadam ANTV"

Post a Comment