Pemeran Melly dan Cindy bakal tidak ada lagi di sinetron Anak Jalanan?..



Beberapa hari ini tidak terlihat tokoh Melly dan Cindy di sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI.  Melly dan Cindy merupakan tokoh lama di sinetron Anak Jalanan. Nama asli pemeran Melly adalah Kathy Indera sedangkan nama asli pemeran Cindy adalah  Hana Saraswati.  Melly diceritakan merupakan pacar dari Ian. Sedangkan Cindy merupakan pacar dari Haykal.

Kabarnya Kathy Indera dan Hana Saraswati tidak ikut lagi syuting Anak Jalanan. Diduga alasannya karena insiden video yang didalam video itu ada kata-kata kasar yang diduga ditujukan ke pemain sinetron Anak Jalanan lainnya. Hal ini membuat para penggemar sinetron anak Jalanan menyayangkan hal tersebut. Video itu juga sudah tersebar di sosial media.

Walaupun demikian belum ada keterangan resmi apakah Kathy Indera dan Hana Saraswati dikeluarkan dari sinetron anak jalanan atau hanya tidak syuting sementara saja. Jika memang Kathy Indera dan Hana Saraswati tidak bermain lagi di sinetron anak Jalanan maka kita tidak bisa menyaksikan tokoh Melly dan Cindy di sinetron Anak Jalanan lagi.

Foto Kathy Indera pemeran Melly





Foto Hana Saraswati pemeran Cindy


Pada sinetron anak Jalanan tokoh Melly dan Cindy diceritakan merupakan teman dari Reva. Pada awal sinetron anak Jalanan diceritakan Reva memiliki teman dekat yaitu Raya, Melly, Cindy dan Megan. Mereka cewek-cewek cantik yang satu sekolah SMA di SMA Merah Putih. Namun kemudian geng mereka jadi tidak lengkap setelah Megan diceritakan keluar negeri. Megan diperankan oleh Megan Domani yang sekarang tidak bermain lagi di sinetron Anak Jalanan. Jika Melly dan Cindy juga dihilangkan dari sinetron Anak Jalanan maka pemain lama atau geng cewek anak Jalanan itu hanya tinggal Reva dan Raya saja.

Baca juga: Profil dan biodata pemeran Reva, Raya, Cindy, Melly dan Megan.

Sinetron Anak Jalanan kini juga sudah ada pemeran cewek-cewek baru yang kini lebih sering muncul di scene sinetron anak Jalanan.  Mereka bernama Alice, Delisa dan Ami. Alice ini diperankan oleh Angie Miracle. Delisa diperankan oleh Bella Nurmalla dan Ami diperankan oleh Cindy Gulla. Kemungkinan cerita mereka akan lebih diangkat. Delisa diceritakan merupakan cewek berjilbab yang disukai oleh Bocin. Ami diceritakan disukai oleh Oky walau keduanya masih sering berantem. Sementara Alice ini menyukai Haykal yang masih merupakan pacar dari Cindy.

Baca juga : Profil dan biodata pemeran Alice, Delisa dan Ami.

Sinetron Anak Jalanan saat ini sudah mencapai episode 679 pada 27 Oktober 2016 dan masih menjadi sinetron dengan rating teratas di rating televisi Indonesia. Sangat disayangkan kalau tokoh Melly dan Cindy jadi benar-benar dihilangkan dari sinetron Anak Jalanan.  

Update: Cindy dan Melly kembali main di sinetron anak Jalanan.

0 Response to "Pemeran Melly dan Cindy bakal tidak ada lagi di sinetron Anak Jalanan?.."

Post a Comment