Ini dia sipnosis Sinetron Prince Charming yang segera tayang di SCTV



Sinetron Prince Charming akan tayang perdana mulai Kamis 27 Oktober 2016. Sinetron Prince Charming ini dibintangi oleh Rizky Nazar sebagai pemeran Aksa/Karyo, Mikha Tambayong sebagai pemeran Keisha, Eza Gionino sebagai pemeran Dimas, Ira Wibowo sebagai pemeran  Ratu, Cok Simbara sebagai pemeran  Raja dll.



Sipnosis  Sinetron Prince Charming SCTV:
Kisah Prince Charming berkisah tentang Pangeran Aksa, calon pewaris tahta yang merupakan anak kandung Gusti Raja dan anak tiri Gusti Ratu. Pangeran Aksa merupakan pria tampan namun memiliki sifat yang sombong, ambisius dan angkuh. Ayah Aksa ingin menjodohkan anaknya dengan seorang gadis kampung bernama Keisha karena Gusti Raja berhutang nyawa pada alm ayah Keisha yang dulu adalah bekas pengawalnya.  Namun perjodohan itu sepertinya tidak disukai oleh Pangeran Aksa yang tidak suka dijodohkan dengan gadis kampung. Begitu juga dengan Keisha yang tidak menyukai Aksa karena sifat sombongnya.

Sementara itu juga terjadi konflik berkepanjangan antara dua keluarga yang memperebutkan harta dan kekuasaan. Raden Suryo Adiprasodjo dan istrinya Nurmala ingin megambil alih kekuasaan kakaknya. Kakaknya adalah Kanjeng Gusti Adipati Satrio Pasopati IX yang menjadi pimpinan keluarga ningrat dan mewarisi semua kekayaan keluarga tersebut. Raden Suryo Adiprasodjo dan istrinya Nurmala igin agar anak mereka yang bernama Dimas menjadi putra mahkota.

Tentunya Sinetron Prince Charming ini akan menjadi kisah yang seru dimana ada kisah percintaan dan juga konflik dari dua keluarga ningrat. Dapatkah Aksa dan Keisha berjodoh  seperti yang diinginkan orang tua mereka?..



Baca juga: Nama-nama pemain pemeran sinetron Prince Charming

Sinetron Prince Charming rencananya akan bisa disaksikan di SCTV mulai Kamis 27 Oktober 2016 setiap jam 16.30 WIB.

0 Response to "Ini dia sipnosis Sinetron Prince Charming yang segera tayang di SCTV"

Post a Comment