Gantikan sinetron Nacita yang tamat, Sinetron Rahasia Suara Hati tayang di MNCTV mulai Senin



Sinetron terbaru MD Entertainment "Rahasia Suara Hati" akan tayang perdana pada Senin 24 Oktober 2016 di MNCTV. Sinetron ini menggantikan sinetron Nacita yang tamat di episode 40.  Kepastian tentang tanggal tayang sinetron Rahasia Suara Hati sudah bisa diketahui dari video promonya di MNCTV.




Amanda Rawles akan menjadi pemeran utama sinetron Rahasia Suara Hati ini sebagai pemeran Susi. Amanda Rawles akan beperan sebagai gadis desa dengan logat jawanya di sinetron ini. Indra Brotolaras disebut akan berperan sebagai Don yang nantinya kemungkinan menjadi kekasih dari Susi yang diperankan Amanda Rawles ini.

Selain itu Sinetron Rahasia Suara Hati  ini dibintangi oleh Dian Nitami, Angbeen Rishi, Armando Jordy, Ina Aisah Idola, Dwi A.P, Risma Nilawati, Dicky wahyudi,Adhitya Alkatiri  dll. Dian Nitami yang sudah lama tidak terlihat di layar kaca bisa disaksikan penampilannya kembali di sinetron ini.

Sekilas cerita sientron ini bercerita tentang Susi yang diberi pesan Ayahnya sebelum meninggal agar Susi pergi ke Jakarta untuk ketemu teman ayahnya. Dia disuruh ke Jakarta untuk memewujudkan impiannya. Ketika dia ingin ke Jakarta tiba-tiba bus yang ditumpanginya mengalami kecelakaan. Susi yang turun dari bus tiba-tiba tersambar petir. Kejadian itu membuat Susi bisa mendengar suara hati orang yang dia pegang.

Sinetron Rahasia Suara Hati ini akan bisa disaksikan di MNCTV mulai Senin 24 Oktober 2016 di MNCTV.

0 Response to "Gantikan sinetron Nacita yang tamat, Sinetron Rahasia Suara Hati tayang di MNCTV mulai Senin"

Post a Comment