Gantikan Mermaid in Love, Sinetron Pink Angel tayang perdana mulai 10 Oktober 2016 di SCTV



Sinetron Pink Angel tayang perdana mulai tanggal 10 Oktober 2016 di SCTV. Sinetron ini menggantikan sinetron Mermaid in Love yang tamat pada  tanggal 7 Oktober 2016. Sinetron Pink Angel dibintangi oleh Febby Rastanty, Puy Brahmantya, Michelle Joan, Ika Merdeka, Verlita Evelyn, Jeff Smith dll. Sinetron ini merupakan produksi dari Mega Kreasi Films.




Sipnosis Sinetron Pink Angel
Kisah Sinetron Pink Angel  bermula dari para bidadari penghuni kayangan langit yang turun ke bumi untuk bermain di air terjun. Ketika bidadari itu mandi, salah satu bidadari kehilangan selendangnya. Ternyata Jaka yang mengambil selendang milik Nawang.  Nawang yang tidak bisa kembali ke kayangan karena selendangnya hilang akhirnya menikah dengan Jaka. Pernikahan antara manusia dan bidadari itu dikaruniai seorang putri bernama Nara.  Suatu hari Nawang berhasil menemukan selendang miliknya yang ternyata selama ini disembunyikan oleh Jaka. Setelah menemukan selendangnya, Nawang memutuskan untuk kembali ke kahyangan. Setelah ditinggalkan oleh Nawang, Jaka hidup berdua dengan putrinya Nara. Ternyata Nara walaupun hanya setengah bidadari dia juga punya kekuatan sebagai bidadari.

Pada Sinetron Pink Angel ini Febby Rastanty  atau dikenal juga dengan nama Febby Blink akan menjadi pemeran utama Sinetron Pink Angel sebagai Nara. Pemeran Jaka ayah Nara diperankan oleh Rully Firmansyah. Sedangkan pemeran Nawang adalah Puy Brahmantya.

Sinetron Pink Angel rencananya akan tayang perdana mulai tanggal 10 Oktober 2016 di SCTV dan akan tayang pada jam 18.00 WIB.

0 Response to "Gantikan Mermaid in Love, Sinetron Pink Angel tayang perdana mulai 10 Oktober 2016 di SCTV"

Post a Comment