Cerelia Raissa jadi mermaid/duyung baru gantikan Amanda Manopo di Sinetron Mermaid in Love season 2 ?...



Sinetron Mermaid in Love tidak jadi tamat, akan ada Sinetron Mermaid in Love season 2 ?... Sinetron Mermaid in Love yang tayang di SCTV akhirnya berakhir pada 7 Oktober 2016 di episode 158. Namun di akhir ceritanya bukan ditulis tamat tapi ditulis bersambung. Kabarnya memang Sinetron Mermaid in Love  telah berakhir untuk season 1 tapi akan segera dibuat Sinetron Mermaid in Love  2.

Pada episode terakhir ini Eric mencari Ariel sampai ke tengah lautan dengan perahu. Sayangnya Eric dan Ariel sepertinya tidak bisa bersatu. Ariel diceritakan meninggal di episode terakhir ini namun sebelumnya Ariel berpesan kepada temannya sesama duyung bahwa ia sangat sayang ke Eric.




Duyung yang dititipkan pesan oleh Ariel ini diperankan oleh gadis cantik bernama Cerelia Raissa. Selain bermain di episode terakhir   Sinetron Mermaid in Love season 1, Cerelia Raissa akan bermain di Sinetron Mermaid in Love season 2. Cerelia Raissa akan berperan sebagai Ella.

Pada scene terakhir episode 157 Sinetron Mermaid in Love season 1, Ella berterimakasih kepada Ariel karena berhasil mengalahkan monster gurita sehingga dunia laut menjadi aman. Sayangnya Ariel sudah terkena racun monster gurita dan badannya menjadi rusak. Ariel sebelum meninggal meminta tolong kepada Ella untuk menyampaikan kepada Eric bahwa ia sayang kepada Eric yang dipanggil sebagai kuda lautnya itu. Ella berjanji akan terus berusaha mencari cinta Ariel itu atau kuda laut Ariel itu. Ella pertama bertemu Eric ketika Eric menyangka Ella sebagai Ariel dan terjun ke laut. Eric tidak menyadari bahaya karena ada ular laut berbisa yang akan menyerangnya. Ella ingin menyelamatkan Ariel. Kisahnya berakhir disini dan akan dilanjutkan di Sinetron Mermaid in Love season 2 .



Upadate: sinetron Mermaid in Love tamat di episode 158 tanggal 7 Oktober 2016




Cerelia Raissa ini sebelumnya bermain di sinetron Magic Cinta yang juga tayang di SCTV. Di sinetron Magic Cinta dia berperan sebagai pemeran Citra seorang gadis cantik yang memiliki kekuatan api. Sebelumnya dia juga pernah bermain di sinetron Monyet Cantik 2. Nantinya di Sinetron Mermaid in Love season 2  dia akan bermain sebagai mermaid atau duyung bernama Ella.


Biodata Cerelia Raissa
Nama: Cerelia Ayuna Reyna Raissa
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 15 Februari 1997
Agama: Islam
Akun twitter: @cereliaraissa
instagram.com/cereliaraissa/

Akankah Cerelia Raissa menggantikan Amanda Manopo sebagai pemeran kekasih Eric nantinya? Kita bisa saksikan kisahnya di Sinetron Mermaid in Love season 2.

0 Response to "Cerelia Raissa jadi mermaid/duyung baru gantikan Amanda Manopo di Sinetron Mermaid in Love season 2 ?..."

Post a Comment