Segera tayang bulan Oktober, ternyata cerita Pangeran 2 direfresh bukan lanjutan sinetron Pangeran sebelumnya ?



Sinetron Pangeran 2 yang dibintangi Ricky Harun disebut akan segera tayang pada bulan Oktober 2016 nanti di SCTV. Sinetron ini merupakan produksi Amanah Surga Production. Promo  Sinetron Pangeran 2 juga sudah sering tayang di SCTV. Mulanya Pangeran 2 ini dikira merupakan kelanjutan dari sinetron Pangeran yang sebelumnya tayang di SCTV. Namun Pangeran 2 ini ternyata merupakan remake dari  Sinetron Pangeran. Ceritanya sepertinya direfresh kembali dari awal.  





Sinetron Pangeran sebelumnya sudah pernah tayang di SCTV. Cerita pada sinetron Pangeran pertama bercerita tentang anak orang kaya bernama Pangeran yang dimasukkan ke pesantren oleh ayahnya karena nakal. Setelah masuk hutan larangan di dekat pesantren, Pangeran akhirnya mengetahui siapa dia sebenarnya. Pangeran ini ternyata adalah titisan cucu Prabu Siliwangi. Sempat meraih posisi satu di rating televisi Indonesia, sinetron yang dibintangi oleh Ricky Harun dan Nina Zatulini itu akhirnya harus berakhir pada Rabu 13 Januari 2016. Akhir cerita sinetron Pangeran pada waktu itu ceritanya masih menggantung dan membuat penasaran penonton.

SCTV akhirnya kembali akan menayangkan sinetron Pangeran dengan judul sinetron Pangeran 2.  Namun ceritanya ini sepertinya akan mengulang dari awal dengan cerita yang agak berbeda dengan sebelumnya bukan cerita lanjutan dari Pangeran season 1. Ceritanya memang hampir mirip yaitu Pangeran merupakan anak orang kaya yang nakal dan suka kebut-kebutan. Mulanya Pangeran susah diberi nasehat oleh orang tuanya. Namun suatu ketika Pangeran mendapat kabar bahwa ayahnya meninggal. Pangeran bersedih dan berjanji akan menuruti segala perintah ayahnya. Ternyata ayah Pangeran belum meninggal namun karena sudah terlanjur berjanji, Pangeran terpaksa harus patuh ke ayahnya. Ayahnya kemudian menyuruh Pangeran berkuliah di kampus yang dikelola sahabat lamanya. Suatu saat kampus mengadakan Camping ke sebuah hutan. Ternyata di hutan itu ada sebuah tempat yaitu air terjun larangan. Seorang kakek tua melarang untuk mendekati dan memasuki air terjun larangan itu. Larangan itu dilanggar oleh Pangeran.

Cerita itu bisa dilihat sekilas dari video promo sinetron Pangeran 2. Ceritanya sepertinya memang direfresh atau diulang dari awal. Ada beberapa perbedaan di sinetron Pangeran 2 dengan sinetron Pangeran yang pertama. Pada sinetron Pangeran sebelumnya, Pangeran dididik di pesantren sedangkan di Pangeran 2 ini Pangeran dididik di kampus dan jadi anak kuliahan. Pada Pangeran season pertama, Anjani dan Aida tampil menggunakan jilbab sedangkan di sinetron Pangeran 2 Aida dan Anjani tidak berjilbab. Sepertinya akan ada banyak perbedaan sinetron Pangeran 2 ini dengan yang pertama.

Sinetron ini memang masih diperankan oleh para pemain lama seperti Ricky Harun, Fita Anggriani, Reza Aditya,  Rifat Soengkar, Fitri Ayu, Mahesa Dinsi dan  Claudio. Namun ada pergantian nama-nama pemeran Pangeran 2 dari Pangeran sebelumnya yaitu Nina Zatulini pemeran Aida diganti dengan nama Sahila Hisyam. Ayah Pangeran, Yahya yang dulu diperankan oleh Teddy Syah diganti dengan Gary Iskak. Selain itu ada nama tambahan pemain baru salah satunya yaitu Oni Syahrial.

Sinetron Pangeran 2 ini disebut akan segera tayang pada tanggal 3 Oktober 2016 jam 19.30 WIB di SCTV.

0 Response to "Segera tayang bulan Oktober, ternyata cerita Pangeran 2 direfresh bukan lanjutan sinetron Pangeran sebelumnya ?"

Post a Comment