Nama-nama pemain Sinetron Pink Angel, Febby Blink jadi bidadari?..



Sinetron Pink Angel akan menjadi sinetron terbaru produksi Mega Kreasi Films yang dibintangi oleh Febby Rastanty. Febby Rastanty akan berperan menjadi Angel seseorang keturunan bidadari yang memiliki kekuatan ajaib. Selain itu  Sinetron ini akan dibintangi oleh Jeff Smith. Sinetron ini disebut akan segera tayang di SCTV.



Pada sinetron ini Febby Rastanty diceritakan merupakan keturunan bidadari dan manusia. Sepertinya ceritanya sedikit mengambil kisah Jaka Tarub yang mengambil selendang bidadari bernama Nawang. Kemudian ceritanya Jaka menikahi bidadari bernama Nawang itu. Nah, Angel ini merupakan anak dari Jaka dan Bidadari tersebut. Mulanya Angel tidak mengetahui bahwa dia memiliki kekuatan bidadari tersebut. Angel ini bermimpi dia tiba-tiba mengeluarkan sayap dan menjelma menjadi bidadari yang bisa terbang dan memiliki kekuatan ajaib.




Febby Rastanty  atau dikenal juga dengan nama Febby Blink akan menjadi pemeran utama Sinetron Pink Angel. Sepertinya Feby Blink pada sinetron ini akan berpasangan dengan Jeff Smith. Jeff Smith ini sebelumnya juga pernah tampil di sinetron SCTV berjudul Romeo dan Juminten berperan  sebagai Romeo. Pada sinetron ini juga ada nama Rully Firmansyah yang menjadi pemeran Jaka sedangkan  Puy Brahmantya berperan sebagai Nawang, bidadari ibunya Angel.

Nama-nama pemain Sinetron Pink Angel
Febby Rastanty sebagai pemeran Nara
Rully Firmansyah yang menjadi pemeran Jaka
Puy Brahmantya seabagi pemeran Nawang
Michelle Joan sebagai pemeran Gwenny / Putri Larasati

Verlita Evelyn sebagai pemeran Hera, kakak perempuan Cakra
Jeff Smith sebagai pemeran Cakra
Puadin Redi sebagai pemeran Willy , ayah Adam.
Sidik Edward seagai pemeran Adam
Ika Merdeka
Brian Austin
Denaya
Reza Alisyahbana
Annete Edoarda
Debby Shinta
dll


Sinetron ini disebut akan segera tayang di SCTV. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya.

Update sipnosis  Sinetron Pink Angel
Nara, gadis cantik yang bekerja sebagai supir angkot  tinggal bersama ayahnya. Nara ternyata adalah keturunan manusia dan bidadari. Ibu Nara bernama Nawang merupakan bidadari yang dicuri selendangnya oleh Jaka sehingga tidak bisa kembali ke kahyangan. Nawang akhirnya menikah dengan Jaka dan akhirnya punya anak bernama Nara. Nawang akhirnya mengetahui bahwa yang mencuri selendangnya adalah Jaka. Nawang akhirnya pergi meninggalkan Jaka dan anaknya.
Nara yang sudah dewasa pada suatu hari, Nara cerita pada ayahnya. Ia bermimpi bisa terbang dan memiliki sayap berwarna pink, layaknya angel alias bidadari. Pada suatu saat Nara berurusan dengan Cakra seorang pemain tinju; juga temannya, Adam, artis YouTube yang Nara idolakan selama ini.
Cakra tenryata sedang mencari keberadaan teman masa kecilnya, Putri. Mereka punya bros pasangan berbentuk sayap angel. Bros ini ternyata dimiliki Nara dan suka dipasangnya sebagai gantungan di mobil angkot. Namun bros itu diambil oleh Gwenny/Putri Larasati, anak juragan angkot. Cakra yang melihat bros itu dipakai oleh Gwenny menira dia meruapakan teman masa kecilnya yang sudah ia cari-cari selama ini. 

0 Response to "Nama-nama pemain Sinetron Pink Angel, Febby Blink jadi bidadari?.."

Post a Comment