Ini dia daftar 5 sinetron yang masuk Nominasi Program Prime Time Drama Terpopuler di Indonesian Television Awards



Sinetron RCTI, SCTV dan MNCTV bersaing untuk terpilih menjadi pemenang Indonesian Television Awards. Indonesian Television Awards merupakan apresiasi tertinggi untuk dunia Pertelevisian dan Musik di Indonesia. 5 Sinetron Indonesia ini terpilih masuk Nominasi Program Prime Time Drama Terpopuler. Nominator ini terpilih berdasarkan hasil survei yang dilakukan tim Roy Morgan Research dengan melakukan survei secara langsung di tengah masyarakat di 22 kota di 17 provinsi di Indonesia.

Berikut  5 sinetron yang masuk Nominasi Program Prime Time Drama Terpopuler di Indonesian Television Awards

1. Anak Jalanan (RCTI)

Sinetron Anak Jalanan ini tayang di RCTI mulai tanggal 12 Oktober 2015.  Sinetron ini merupakan produksi Sinemart ini . Sinetron ini bercerita tentang anak-anak muda yang masuk club motor  dan kisah cintanya.  Sinetron Anak Jalanan ini dibintangi oleh Stefan William sebagai pemeran Boy, Gerald Yohanes Putra sebagai pemeran  Haikal, Angga Putra sebagai pemeran  Iyan, Hito Caesar sebagai pemeran  Mondy, Natasha Wilona sebagai pemeran  Reva, Raya Kitty sebaagi pemeran Raya dll.

2. Centini (MNCTV)

Sinetron Centini ini tayang di MNCTV. Mulanya sinetron yang diproduksi MNC Pictures ini berjudul Centini Manis yang mulai tayang pada tanggal 21 januari 2016  namun kemudian mulai tanggal 10 Februari 2016 sinetron ini berubah judul menjadi Centini. Sinetron ini berkisah tentang kisah hidup Centini dengan kisah suka dan dukanya. Sinetron ini dibintangi oleh Dewi Perssik sebagai pemeran Centini, Baim Wong sebagai pemeran   Restu, Lian Firman sebagai pemeran Tejo dll.

3. Mermaid In Love (SCTV)

Sinetron Mermaid in Love   tayang di SCTV mulai tanggal 2 Mei 2016.  Sinetron ini merupakan produksi Mega Kreasi Films. Sinetron Mermaid in Love menceritakan tentang Ariel yang merupakan seekor duyung cantik yang sangat kekinian. Ariel ini iri dengan manusia dan ingin bertemu dengan cowok ganteng karena di dunia mermaid isinya semua perempuan. Ariel ini menyamar menjadi manusia dan hidup bersama manusia. Sinetron ini dibintangi oleh Amanda Gabriella Manopo sebagai pemeran Ariel, Angga Aldi Yunanda sebagai pemeran Eric, Syifa Hadju sebagai pemeran Maya, Arnold Leonard sebagai pemeran Bisma, Esa Sigit sebagai pemeran Troy, Elina Magdalena Joerg sebagai pemeran Raina dll.

4. Tukang Bubur Naik Haji (RCTI)

Sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini tayang di RCTI mulai 28 Mei tahun 2012. Sinetron produksi Sinemart ini memang merupakan salah satu sinetron yang bertahan lama dan panjan episodenya. Sinetron TBNH ini berkisah tentang kehidupan sehari-hari warga kampung dukuh. Sientron TBNH ini diintangi oleh Citra Kirana sebagai pemeran Rumana, Andi Arsyil Rahman sebagai pemeran Robby, Latif Sitepu  sebagai pemeran Haji Muhidin, Hj. Nani wijaya  sebagai pemeran Emak Haji dll.


5. Tukang Ojek Pengkolan (RCTI)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini tayang di RCTI mulai tanggal  25 April 2015. Sinetron produksi MNC Pictures ini merupakan sinetron Komedi yang berkisah tentang kehidupan para tukang ojek di Pengkolan. Sinetron ini dibintangi oleh Eza Yayang sebagai pemeran Ojak, Furry Setya sebagai pemeran Purnomo (Pur), Andri Sulistiandri sebagai pemeran Sutisna (Tisna) dll.

Dari daftar nominasi itu, RCTI menempatkan 3 sinetronnya yaitu sinetron Anak Jalanan, sinetron TBNH dan sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Sedangkan SCTV dan MNCTV masing-masing satu, yaitu  Mermaid In Love (SCTV) dan sinetron Centini (MNCTV). Sinetron manakah nantinya kira-kira yang akan  meraih  penghargaan sebagai Program Prime Time Drama Terpopuler di Indonesian Television Awards?.. Kita bisa mneyaksikannya nanti pada acara Malam Puncak Indonesian Television Awards yang akan diadakan pada tanggal 15 September 2016 mendatang. Malam puncak penghargaan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan MNCTV sebagai official broadcaster.

Selain nominasi untuk Program Prime Time Drama Terpopuler di Indonesian Television Awards ada 11 kategori nominasi lainnya di  Indonesian Television Awards.

Berikut daftar lengkap  Nominasi Indonesian Television Awards
Nominasi Program Pagi Terpopuler :
1. Dahsyat (RCTI)
2. Inbox (SCTV)
3. Insert Pagi (Trans Tv)
4. Islam Itu Indah (Trans Tv)
5. Mamah dan AA (Indosiar)

Nominasi Program Siang Terpopuler
1. FTV Siang (SCTV)
2. Katakan Putus (Trans Tv)
3. Laptop Si Unyil (Trans 7)
4. Liputan 6 Siang (SCTV)
5. Seputar Indonesia Siang (RCTI)

Nominasi Program Prime Time Non Drama Terpopuler
1. D Academy (Indosiar)
2. Hitam Putih (Trans 7)
3. Pesbukers (ANTV)
4. Stand Up Comedy Academy (Indosiar)
5. Super Family (ANTV)

Nominasi Program Prime Time Drama Terpopuler
1. Anak Jalanan (RCTI)
2. Centini (MNCTV)
3. Mermaid In Love (SCTV)
4. Tukang Bubur Naik Haji (RCTI)
5. Tukang Ojek Pengkolan (RCTI)

Nominasi Program Animasi Terpopuler
1. Adit & Sopo Jarwo (MNCTV)
2. Doraemon (RCTI)
3. Keluarga Somat (Indosiar)
4. Spongbob Squarepants (GTV)
5. Upin & Ipin (MNCTV)

Nominasi Program Inspiratif Terpopuler
1. Hitam Putih (Trans 7)
2. Kick Andy (Metro TV)
3. Laptop Si Unyil (Trans 7)
4. Mata Najwa (Metro TV)
5. Orang Pinggiran (Trans 7)

Nominasi Pembawa Acara Terpopuler
1. Andhika Pratama
2. Gading Marten
3. Irfan Hakim
4. Raffi Ahmad
5. Rina Nose


Nominasi Pembawa Acara Talkshow Terpopuler
1. Andy F. Noya
2. Deddy Corbuzier
3. Feni Rose
4. Najwa Shihab
5. Sule

Nominasi Penyanyi Terpopuler
1. Afghan
2. Ayu Ting Ting
3. Judika
4. Raisa
5. Syahrini

Nominasi Komedian Terpopuler
1. Andre Taulany
2. Komeng
3. Nunung
4. Parto
5. Sule

Nominasi Aktris Terpopuler
1. Citra Kirana
2. Nabila Syakieb
3. Natasha Wilona
4. Nikita Willy
5. Prilly Latuconsina

Nominasi Aktor Terpopuler
1. Aliando Syarief
2. Andi Arsyil Rahman
3. Dude Herlino
4. Roy Marten
5. Stefan William


Untuk bisa memilih siapa yang menjadi penerima penghargaan TERPOPULER Indonesian Television Awards pemirsa bisa memberikan suara melalui media sosial (twitter & facebook) serta melalui website www.indonesiantvawards.com.



0 Response to "Ini dia daftar 5 sinetron yang masuk Nominasi Program Prime Time Drama Terpopuler di Indonesian Television Awards"

Post a Comment