Dua serial India baru tayang perdana hari Senin 26 September 2016, Gopi di ANTV dan Belahan Jiwa di SCTV



Hari Senin tanggal  26 September 2016 tayang dua serial India baru yaitu Serial India Gopi yang tayang di ANTV dan serial India berjudul  Belahan Jiwa yang tayang di SCTV. Serial India terbaru  ANTV, GOPI tayang perdana mulai Senin 26 September 2016 jam 15.00 WIB. Sedangkan serial India Belahan Jiwa akan tayang pada jam 12.30 WIB di SCTV.

Serial India Gopi di ANTV

Serial India Gopi ini aslinya berjudul  Saath Nibhaan Saathiya. Serial ini pertama kali tayang di India pada tahun 2010 dan masih tayang hingga sekarang dan sudah mencapai hingga 1.870 episode.



Sipnosis serial India Gopi
Serial India Gopi berkisah tentang Gopi  yang merupakan gadis yatim piatu. Gopi ini kemudian tinggal bersama bibi dan pamannya. Sayangya Gopi tidak diperlakukan dengan baik dan tidak mendapatkan kasih sayang. Bahkan Gopi diperlakukan sebagai pembantu. Paman dan bibinya memiliki anak bernama Rashi. Rashi ini juga tidak berlaku baik dengan Gopi dan bahkan tidak mengakui Gopi sebagai saudaranya. Rashi mendapat kasih sayang orangtuanya dan disekolahkan dengan baik sebaliknya Gopi dijadikan layaknya seorang pembantu rumah tangga.
Pada suatu waktu ada seorang wanita kaya bernama Kokila yang sedang mencarikan jodoh untuk anaknya yang bernama Ahem. Kokila yang bertemu dengan Rashi dan Gopi ternyata memilih Gopi sebagai jodoh untuk anaknya. Hal itu tentu membuat Rashi tidak suka.


Nama-nama pemain serial India Gopi
Devoleena Bhattacharjee  sebagai pemeran  Gopi 
Rucha Hasabnis sebagai pemeran Rashi
Mohammad Nazim  sebagai pemeran Aham Modi
Vishal sing sebagai pemeran Jigar Chirag Modi
Sonam Lamba  sebagai pemeran  Vidya Shravan Suryavanshi
Tanya Sharma  sebagai pemeran Meera Dharam Suryavanshi
Rupal Patel  sebagai pemeran  Kokila Parag Modi
Loveleen Kaur Sasan  sebagai pemeran  Paridhi Jigar Modi
dll


Serial India Belahan Jiwa di SCTV

Serial India Belahan Jiwa ini aslinya berjudul Ek Hazaaron Mein Meri Behna. Di India serial ini tayang mulai 3 Oktober 2011 sampai dengan 13 September 2013 dengan jumlah episode 515 episode.





Sipnosis serial India Belahan Jiwa
Serial India Belahan Jiwa berkisah tentang dua saudari bernama Jeevika dan Manvi. Mereka kemudian menikah dengan Singh Vadhera bersaudara dari keluarga pengacara elit, bernama Viren dan Virat.  Jeevika menikah dengan Viren  sedangkan Manvi menikah dengan Virat.
Setelah beberapa lama mereka menikah, diketahui ternyata Manvi terkena penyakit leukemia dan membutuhkan transplantasi sumsum tulang belakang. Manvi membutuhkan donor  sumsum tulang belakang agar sembuh. Ternyata hanya Jeevika saja, saudarinya itu yang memiliki sumsum tulang belakang yang cocok. Padahal, Jeevika saat itu sedang hamil yang tentu saja mendonorkan sumsum tulang belakangnya akan membahayakan janin yang di kandungnya..

Nama-nama pemain Serial India Belahan Jiwa
Krystle D'Souza sebagai pemeran Jeevika 
Nia Sharma sebagai pemeran Manvi
Karan Tacker sebagai pemeran Viren
Kushal Tandon sebagai pemeran Virat
dll

Kehadiran dua serial India ini akan menemani penonton Indonesia pada siang hari. Serial Gopi di ANTV dan serial India Belahan Jiwa di SCTV tayang perdana mulai Senin 26 September 2016.

0 Response to "Dua serial India baru tayang perdana hari Senin 26 September 2016, Gopi di ANTV dan Belahan Jiwa di SCTV"

Post a Comment