Samuel Zylgwyn akan berperan sebagai Brama Kumbara di sinetron Saur Sepuh bukan Ammar Zoni?..



Sinetron Saur Sepuh yang akan tayang di RCTI semakin membuat penasaran terutama nama-nama pemainnya. Kini beredar kabar yang akan berperan sebagai pemeran Brama Kumbara di sinetron Saur Sepuh adalah Samuel Zylgwyn. Sebelumnya yang dikira jadi pemeran Brama Kumbara adalah Ammar Zoni. 

Samuel Zylgwyn sepertiya memang akan berperan sebagai Brama Kumbara. Namun ada netizen yang memprotes karena Samuel dianggap terlalu bule dan terlalu putih jika harus memerankan  tokoh Brama Kumbara.  Tapi tentu saja ada juga yang setuju kalau Samuel lah yang  pantas menjadi pemeran Brama Kumbara. Samuel Zylgwyn dianggap lebih pantas menjadi pemeran Brama Kumbara, raja Madangkara itu karena dianggap berwibawa.


Sumber gambar: Fb Samuel Zylgwyn

Samuel Zylgwyn ini sebelumnya dikenal sebagai pemeran Gumara Peto Alam di sinetron 7 Manusia Harimau. Pada sinetron 7 MH , Samuel menjadi pemeran utama yang sakti dan bisa berubah wujud menjadi Harimau putih. Pada sinetron 7 MH, Samuel Zylgwyn sudah sering memainkan aksi laga yang tentunya juga akan diperlukan di sinetron Saur Sepuh nantinya.

Biodata Samuel Zylgwyn
Nama lahir: Samuel Zylgwyn Heckenb├╝cker
Nama lain: Mue
Tempat tangal Lahir: Jakarta, 22 Juli 1988
Agama: Katolik
Orang tua: Freddy Rudolf Heckenb├╝cker (ayah) dan Alice Genevieve Brugman (ibu)
Saudara: Lucas Zylgwyn (kakak), Maria Lynch (adik)
Pasangan: Franda 
Akun Twitter: @Sam_Zylgwyn
instagram.com/samuel_zylgwyn

 Tokoh Brama Kumbara digambarkan merupakan tokoh sakti yang memiliki ajian  Tapak Saketi, ajian Gelang Gelang,  ajian Bayu Bajra, ajian Serat Jiwa dan ajian Lampah Lumpuh. Brama Kumbara ini merupakan raja Madangkara yang harus berjuang memerdekaan negerinya dari jajahan Kuntala. Dalam perjuangannya dia harus menghadapi banyak tokoh sakti lainnya.  Brama Kumbara ini memiliki kendaraan burung Rajawali raksasa dan senjata sakti pedang biru. Pada kisah Saur Sepuh ini Brama nantinya juga akan memiliki kisah cinta diantaranya yaitu dengan Pramitha dan Harnum yang kemudian menjadi isterinya.

Jika Samuel Zylgwyn jadi pemeran Brama Kumbara, lalu bagaimana dengan Ammar Zoni? Belum jelas apakah Ammar Zoni jadi akan ikut bermain di sinetron Saur Sepuh produksi Sinemart ini. Ammar Zoni  saat ini disebut juga sedang sibuk syuting di sinetron terbarunya berjudul "Dua Wanita Cantik" yang juga diproduksi oleh Sinemart. Kita tunggu saja info terbaru mengenai sinetron Saur Sepuh nantinya.

0 Response to "Samuel Zylgwyn akan berperan sebagai Brama Kumbara di sinetron Saur Sepuh bukan Ammar Zoni?.."

Post a Comment