Nama-nama pemeran Sinetron Dua Wanita Cantik, ada Ammar Zoni dan Ranty Maria



Sinemart kabarnya sedang memproduksi sinetron baru berjudul Dua Wanita Cantik. Sinetron Dua Wanita Cantik ini disebut akan dibintangi oleh Vira Yuniar dan  Ranty Maria.  Pada sinetron ini juga akan tampil Ammar Zoni. Kabar ini tentu mengembirakan bagi pengemar pasangan Ammar dan Ranty yang bisa melihat keduanya kembali bermain di sinetron yang sama. 

Pada sinetron Dua Wanita Cantik ini disebut Ranty Maria akan berperan menjadi Meta, seorang gadis cantik yang lugu. Sedangkan Ammar Zoni akan berperan sebagai pria kaya raya bernama Axel. Selain itu ada nama pemain sinetron anak Jalanan yang juga ikut bermain di sinetron Dua Wanita Cantik ini yaitu Cemal Faruk, Dylan Carr, Yoelitta Palar  dan Marcella Daryanani.

Dylan Carr, Ranty Maria dan Cemal Faruk

Sumber gambar: instagram.com/cemalurhan

Judul sinetron ini seperti judul dari TVM (Televisi Movie) yang juga diproduksi Sinemart yang berjudul sama. Nama-nama tokoh pemerannya juga sama seperti ada nama Yustin dan Meta. Pada TVM yang berjudul  Dua Wanita Cantik itu diceritakan tentang Yustin yang memiliki kehidupan kelam di masa lampau. Yustin tidak ingin anaknya Meta terjerumus sepertinya. Yustin ketika remaja merupakan wanita cantik namun dia kemudian terjerumus melakukan suatu kesalahan. Dia melihat anaknya Meta juga tumbuh dewasa menjadi wanita cantik dan tidak ingin Meta melakukan kesalahan yang sama seperti yang dialaminya.

Apakah cerita yang disajikan sinetron Dua Wanita Cantik ini sama dengan versi TVM nya atau tidak kita bisa menyaksikannya nanti. Hanya saja pada TVM  sinetron Dua Wanita Cantik, pemeran utamanya yaitu Meta waktu itu diperankan oleh Nikita Willy sedangkan pemeran Meta di sinetron ini adalah Ranty Maria. Untuk pemeran Yustin adalah sama dengan yang TVM dan sinetronnya yaitu Vira Yuniar.

Nama-nama pemeran Sinetron Dua Wanita Cantik
Ammar Zoni sebagai pemeran Axel.
Ranty Maria sebagai pemeran Meta
Vira Yuniar sebagai pemeran Yustin.
Cemal Faruk sebagai pemeran Adit
Dylan Carr sebagai pemeran Nino
Yoelitta Palar sebagai pemeran Maura
Marcella Daryanani sebagai pemeran Rania 
Benny Ruswandi sebagai pemeran Jaja.
Teuku Ryan sebagai pemeran Ashadi
Sultan Djorghi  sebagai pemeran Brata.
Aryesh Jiannarta  sebagai pemeran  Ivan

Belum jelas kapan Sinetron Dua Wanita Cantik ini tayang. Kita tunggu saja info selanjutnya.

0 Response to "Nama-nama pemeran Sinetron Dua Wanita Cantik, ada Ammar Zoni dan Ranty Maria"

Post a Comment