Ini dia acara-acara baru dan rerun di TV Indonesia yang tayang mulai 29 Agustus 2016 .



Beberapa televisi Indonesia mulai menayangkan acara-acara baru yang tayang perdana pada tanggal 29 Agustus 2016. Salah satunya adalah SCTV yang akan menayangkan sinetron terbarunya yang berjudul Cinta Yang Tertukar. Sinetron  Cinta Yang Tertukar akan tayang perdana mulai Senin, 29 Agustus 2016 jam 20.00 WIB di SCTV. Sinetron  Cinta Yang Tertukar ini dibintangi oleh Yuki Kato dan Leo Consul.




Acara baru lainnya yang tayang perdana besok ada di MNCTV yaitu acara I Can See Your Voice Indonesia.  Acara berkonsep mystery music game show ini sebelumnya diadakan di Korea dan Thailand. Kini Indonesia juga akan mengadakan acara yang sama. Pada acara ini sejumlah selebriti yang disebut detective celebrity akan menyelidiki dan menentukan siapa yang asli benar bisa menyanyi atau hanya lipsync di atas panggung dari sejumlah kontestan yang ada di atas pangung. Tujuh peserta akan dieliminasi hingga menyisakan satu orang yang dipilih langsung oleh bintang tamu dan tujuh detective celebrity untuk berduet dengan sang bintang tamu. Disebut yang akan menjadi detective celebrity  yaitu Julia Perez, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Wendy Cagur, Deni Cagur dan Lee Jeong Hoon. Sedangkan Arie Tulang akan menjadi juri.Acara ini akan dipandu oleh host  Raffi Ahmad dan Indra Herlambang. Untuk episode perdana, I Can See Your Voice menampilkan penyanyi be3 sebagai bintang tamu. Acara I Can See Your Voice Indonesia akan tayang perdana pada Senin, 29 Agustus jam 16:30 WIB.




Selain acara baru, beberapa acara rerun juga akan mulai tayang besok 29 Agustus 2016. SCTV rencananya akan menayangkan ulang sinetron Elif Indonesia pada jam 8 pagi. Sinetron Elif Indonesia merupakan remake dari serial Turki Elif yang sukses memikat penonton Indonesia. Sinetron ini dibintangi oleh Nicole Rossi sebagai Elif, Dinda Kirana sebagai Zeynep, Rizky Nazar sebagai Selim, Rianti Cartwright sebagai  Emre, Atalarik Syah sebagai Kenan, Princess Velove sebagai Tugce (Tasya) dll. Sinetron Elif Indonesia tayang kembali mulai tanggal 29 Agustus 2016 jam 8 pagi di SCTV.

Mulai besok, RCTI juga disebutkan akan menayangkan kembali Sinetron lama yang berjudul Intan. Sinetron ini pernah ditayangkan RCTI pada  6 November 2006 s.d Minggu, 22 Juli 2007. Sinetron ini bercerita tentang seorang wanita bernama Intan yang sejak bayi sudah kehilangan kedua orang tuanya. Ayahnya meninggal dunia ketika ia bayi, sedangkan ibunya menikah lagi dan meninggalkan Intan dengan neneknya. Sinetron Intan dibintangi oleh Naysila Mirdad sebagai Intan, Dude Harlino sebagai Rado/Aditya, Glenn Alinskie sebagai Ello dll. Sinetron ini akan kembali ditayangkan RCTI mulai tanggal 29 Agustus 2016 jam 13.30 WIB di RCTI.

Itulah beberapa acara  baru dan rerun yang akan tayang mulai  tanggal 29 Agustus 2016 di beberapa TV Indonesia.

0 Response to "Ini dia acara-acara baru dan rerun di TV Indonesia yang tayang mulai 29 Agustus 2016 ."

Post a Comment